Sukses

News & Entertainment

Meski Sulit, Adisty Zara Tak Menyesal Main Film Horor

Fimela.com, Jakarta Member grup JKT48, Adisty Zara mengaku tak menyesal meski mengalami banyak kesulitan saat bermain film bergenre horor. Bahkan menurutnya, ia merasa beruntung bisa ikut terlibat di film berjudul Ratu Ilmu Hitam.

Terlebih, saat Zara mendengar banyak respon positif dari para penonton yang sudah menyaksikan film karya Kimo Stamboel tersebut. Menurutnya, respon masyarakat terhadap film tersebut sangat baik.

"Aku baca reviewnya tuh seneng banget karena banyak yang bilang, 'wah filmnya plot twist banget ya', 'wah filmnya bagus ya', 'gila ini film gore banget', jadi aku kayak ya ampun beruntung banget, film aku yang pertama untuk horror berhasil," ungkap Adisty Zara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Bangga

Zara juga menambahkan, di balik proses pengambilan gambar yang cukup menyulitkan, ia merasa bangga bisa ada di dalam project tersebut. Pasalnya, mulai dari jalan cerita sampai ansamble pemain yang terlibat merupakan paket komplit yang membuat film Ratu Ilmu Hitam menarik untuk ditonton.

"Aku bangga dan aku nggak pernah menyesal terlibat dalam project ini. Aku bersyukur karena ceritanya beda kan, dan ini emang beneran komplit," terangnya.

Didukung Fans

Rasa bangga Zara pun semakin komplit lantaran melihat tanggapan para penggemar terhadap kualitas aktingnya di Ratu Ilmu Hitam. Zara pun merasa beruntung dengan jalan karier yang dipilihnya saat ini sebagai pemain film, para penggemarnya tetap mendukung sepenuh hati.

"Fans Alhamdulillah semuanya selalu support apapun yang Zara lakuin, apapun yang Zara ambil, mereka selalu ada buat aku. Aku beruntung banget deh punya mereka karena tanpa mereka aku bukan apa-apa dan mereka tuh fans yang beneran dukung, jadi kalau misalnya mereka bukan fans pasti mereka gak akan support aku," pungkas Zara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Dirilis, Ini 3 Fakta Film Ratu Ilmu Hitam
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Zara JKT48 Pertama Main Film Horor di Ratu Ilmu Hitam