Sukses

News & Entertainment

50 Shades of Dahyun TWICE, Bergaya Cute hingga Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Kim Da Hyun, atau yang akrab disapa Dahyun adalah salah satu idol yang wajib kamu kenal. Rapper group TWICE ini tak hanya punya talenta, tapi juga kepribadian yang bisa buat jatuh cinta.

Di TWICE, Dahyun jadi sosok yang dekat dengan semua member. Sifatnya yang periang dan bersemangat jadi sesuatu yang merekatkan chemistry di antara para member TWICE.

Dahyun juga merupakan seseorang dengan tipe petualang. Ia berani tampil maksimal dengan gaya beragam. Berikut 50 shades of Dahyun TWICE yang mungkin akan menjadi bias barumu.

Si Penyemangat

Sebagai seorang Gemini, Dahyun punya aura yang charming. Ia juga dikenal bersemangat dalam berbagai hal, termasuk saat melakukan hal-hal iseng. 

Dahyun tampil imut saat mengenakan kostum Charizard, salah satu karakter Pokemon yang cukup populer. Dengan gayanya, Dahyun siap memberimu suntikan semangat.

Si Imut

Meski sifatnya yang tak pemalu, Dahyun nyatanya agak canggung saat diminta untuk bertingkah imut atau aegyo. Namun dalam foto di atas terlihat bahwa Dahyun punya aura imut natural bukan?

Si Cantik nan Anggun

Sudah jadi sebuah keharusan bagi seorang entertainer untuk bersikap profesional. Begitu pun Dahyun yang tak selalu tampil penuh ekspresi. 

Ketika ia harus bersikap kalem nan anggun, ia pun tak terlalu kesulitan. Sang rapper ternyata mampu membius dengan ekspresinya yang cantik.

Si Seram

Pesta Halloween selalu ditunggu-tunggu para ONCE, sebutan fans TWICE. Di momen ini sang idola akan tampil maksimal dengan gayanya yang unik.

Dahyun termasuk salah satu member yang paling maksimal dalam berkostum ria. Penampilannya di fanmeeting Halloween 2018 lalu jadi buktinya, di mana ia membuat semua orang bergidik ngeri dengna kostum Annabelle-nya.

Si Pemberani

Tak hanya cantik, imut dan kalem, Dahyun juga bisa tampil mencengangkan. Hal itu ia lakukan dalam fanmeeting TWICE akhir Oktober 2019 kemarin.

Fans pangling melihat sosok Dahyun yang berwarna biru, botak, dan membawa lampu ajaib. Ia mejadi Genie dari kartun Aladdin yang ternama. Keberaniannya tampil maksimal memang layak diacungi jempol.

Usung semangat Grow Fearless di FIMELA FEST 2019 yang akan digelar 16 dan 17 November mendatang. Tertarik ikutan? Klik di sini untuk mendaftar.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading