Sukses

News & Entertainment

Manoj Punjabi Dapat Penghargaan Sebagai Produser Terbaik

Fimela.com, Jakarta Police Movie Festival kali keenam kembali digelar. Untuk tahun ini acara dihelat di Jakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis, 7 November 2019. Ini merupakan ajang festival film terbesar di Kepolisian Republik Indonesia.

Pada malam perhelatan, selain Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto, Hadir juga Dalam Acara tersebut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Lalu Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Budi Setiawan, Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Syahardiantono, pejabat utama Divisi Humas Polri. Festival ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama dan juga CEO MD Picture Manoj Punjabi.

Dapat Penghargaan

Kehadiran produser film Danur tersebut juga dalam rangka penerimaan penghargaan yang diberikan kepadanya. Manoj Punjabi didaulat sebagai Produser Terbaik versi Police Movie Festival 2019.

Dalam sambutanya, Manoj Punjabi mengapresiasi adanya festival film yang bertema tentang kepolisian. Menurutnya hal ini menjadi warna baru bagi dunia perfilman di Tanah Air. Dalam kesempatan ini Manoj juga mengatakan bahwa industri perfilman di Indonesia selama beberapa tahun terakhir ini terus berkembang dan sudah bisa bersaing dengan film-film luar negeri.

"Dengan adanya festival film seperti ini, akan bisa mempercepat perkembangan industri perfilman di Indonesia, saya sangat mengapresiasi festival seperti ini," Katanya.

Promosi Ainun Habibie 3

Pada kesempatan tersebut, Manoj Punjabi juga menyempatkan mempromosikan film terbarunya Ainun Habibi 3 yang akan segera tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Usai sambutan, Manoj Punjabi diberi penghargaan langsung oleh Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto sebagai Produser terbaik versi Police Movie Festival.

Sebagaimama diketahui, festival film ini diikuti sebanyak 386 sineas dan animator dari seluruh penjuru Tanah Air. "Sangat luar biasa partisipasi dari anak bangsa kita. Kali ini baik film pendek maupun animasi melebihi ekspektasi kami. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," tandas Budi Setiawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading