Sukses

News & Entertainment

Berpisah dengan Travis Scott, Kylie Jenner Habiskan Waktu Bersama Drake

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi rapper tampaknya merupakan pria idaman bagi Kylie Jenner. Belakangan ini, Kylie Jenner dan seorang rapper asal Kanada, Drake dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama. Tepatnya satu bulan setelah perpisahannya  dengan Travis Scott.

“Drake dan Kylie telah menghabiskan waktu bersama,” melansir sumber PEOPLE. “Mereka telah berteman sejak lama dan Drake sangat dekat dengan keluarganya.”

Melansir laman PEOPLE  (6/11/19), seorang teman mengatakan kepada PEOPLE bahwa Kylie yang berusia 22 tahun itu tengah menjalin sebuah hubungan yang romantis bersama Drake yang berusia 33 tahun semenjak perpisahan Kylie dengan Scott pada Oktober lalu.

Meski ramainya kabar mengenai hubungan spesial di antara kedua selebriti tersebut, Kylie dan Drake bersikeras bahwa keduanyaa hanyalah teman.

Kabar mengenai hal tersebut datang ketika Kylie menghadiri sebuah pesta ulang tahun Drake yang ke-33 pada minggu lalu di Goya Studios di Los Angeles. Kylie juga terlihat di pesta Halloween Drake yang diselenggarakan di West Hollywood pada Kamis (31/10). Seorang sumber juga melaporkan kepada PEOPLE bahwa Kylie berada di pesta milik Drake hingga larut malam.

Kylie Jenner dan Drake diketahui berada di lingkup yang sama sejak sang pemilik Kylie Cosmetics dan kakak perempuannya, Kendal Jenner juga terlihat menghadiri pesta tahun baru milik Drake di sebuah tempat hiburan bernama Delilah di Los Angeles.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Drake adalah rapper, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Barbados.
    Drake adalah rapper, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Barbados.
    Drake
  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Headliner Kejutan, Drake Malah Diusir Penonton di Festival Musik
Artikel Selanjutnya
Mengemudi Mobil Sambil Gunakan Handphone, Kylie Jenner Dikritik Penggemar