Sukses

News & Entertainment

Jessica Iskandar Ungkap Waktu dan Tempat Pernikahannya dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan lamaran di hotel mewah beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun mulai menyicil dalam melakukan persiapan menuju pernikahan. Sampai akhirnya, keduanya pun memutuskan kapan tepatnya melepas masa sendiri.

Jessica Iskandar dalam hal ini mengungkap beberapa detail terkait pernikahannya dengan kekasihnya tersebut. Ia mengatakan hal-hal seperti tempat dan waktu dilangsungkannya pernikahan.

"Maret di Bandung," kata Jessica Iskandar kepada awak media di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Resepsi Pernikahan

Sebagaimana sebuah pernikahan, maka resepsi pun akan dilakukan kemudian. Namun menurut Jessica, resepsi akan digelar di lain tempat yaitu di Bali, sebulan sesudah acara pemberkatan dilakukan.

Sahabat dekat Nia Ramadhani tersebut juga mengungkap alasannya kenapa memilih Bandung dan juga Bali sebagai tempat perhelatan pernikahannya dengan Richard Kyle.

"April di Bali karena di Bandung tempat tinggal asal ibunya ya, kalau di Bali karena banyak tamu internasional biar sekalian liburan di Bali," papar Jessica Iskandar.

Jumlah Undangan dan Konsep Pernikahan

Saat menyebut tentang tamu undangan, Jessica mengatakan bahwa dirinya hanya mengundang keluarga dekat dan juga sahabat saja. Ia bercita ingin pernikahannya berlangsung khidmat dan disaksikan oleh orang terdekat.

"Tamu 300 undangan. Jadi di Bandung 300, di Bali juga 300," tutur ibunda El Barack Alexander tersebut.

Selain itu, Jessica Iskandar juga membocorkan konsep pernikahannya. "Kalau di Bandung konsepnya tradisional, ada pagar ayunya. Kalau di Bali internasional, karena dari tunangan enggak pakai adat tuh, sudah internasional," ucapnya.

Menu Makanan Spesial

Jessica Iskandar juga sudah menyiapkan makanan spesial untuk para tamu dalam pesta pernikahannya kelak. Di Bandung sendiri, Jessica Iskandar memberikan menu kuliner khas Jawa Barat.

"Di Bandung kan aku dan Richard pengin ada makanan khas bandung kaya mie kocok, batagor, somay, sate trus ada martabak es apa gitu dan lain lain," Jessica Iskandar.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance
Artikel Selanjutnya
Intip Kostum Halloween Nia Ramadhani dan Sederet Artis Indonesia