Sukses

News & Entertainment

Ingin Jadi Enterpreneur? Deddy Corbuzier: Jangan Dengerin Kata Orang

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier akan tampil jadi pembicara di acara Creativepreneur Corner Special Editon 2019 di Bali pada 23 November mendatang. Menurut Deddy, ini adalah tahun kelimanya melakukan hal yang sama di acara yang disponsori tiket.com itu.

Nantinya bapak satu anak itu akan membahas tentang enterpreneur, serta berbagi tips-tips berguna yang menyasar kaum milenial.

"Saya nanti lebih membahas ke bagaimana mengatasi hambatan-hambatannya," ucap Deddy Corbuzier saat menghadiri acara Creativepreneur Corner di Menara BCA, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Hambatan yang Akan Ditemui

Lebih lanjut, pria 42 tahun itu juga sedikit bercerita mengenai hambatan yang akan ditemui para enterpreneur pemula. Salah satunya adalah omongan pedas dari orang-orang yang ada di sekitar kita.

"Yang menghalangi sukses itu adalah 'to what will people say?'. Kalau bisa nyingkirin itu (omongan orang), nanti bisa maju," katanya.

Tak lupa, ia juga sempat menyindir kaum milenial. Baginya, banyak anak muda tanah air yang hanya mengejar ilmu setinggi mungkin. Sayangnya mereka belum tahu cara untuk memanfaatkannya.

"Milenial di Indonesia banyak yang pendidikannya tinggi tapi tidak punya kerjaan. Milenial sekarang itu adalag individu yang pengin punya impact bagi negeri, tapi enggak tau mau ngapain," ujar Deddy.

Pentingnya Berbagi Menghadapi Kegagalan

Melihat hal itu, Dedy mengatakan pentingnya membagikan cara-cara menghadapi kegagalan bagi para enterpreneur pemula.

"Kita ngajarin orang untuk sukses, itu bisa. Tapi yang lebih penting lagi adalah ngasih tau gimana kalau mereka gagal. Karena cara gagal itu banyak," ucapnya.

Tentang Acara

Acara Creativepreneur Corner Spesial Edition digelar di dua kota, yang pertama di Yogyakarta pada 16 November 2019 di hotel Alana Ballrom. Kedua di Bali tepatnya di hotel The Stone Hotel Grand Ballroom pada 23 November 2019.

Selain Deddy Corbuzier, acara Creativepreneur Corner di Bali juga bakal dihadiri oleh Putri Tanjung, dan Axton Salim. Acara ini juga akan digelar di Yogyakarta dan Arief Muhammad akan menjadi salah satu pembicara di acara tersebut.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier tak Mau Jadi Presenter Terfavorit karena SMS