Sukses

News & Entertainment

Operasi Tulang Tengkorak Lancar, Begini Kondisi Terbaru Dylan Carr

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami kecelakaan, Dylan Carr menjalani masa perawatan di Rumah Sakit Columbia, Pulomas, Jakarta Timur. Menurut sang ayah, Terrenca carr, Dylan mengalami progres membaik.

Dylan sendiri telah berhasil menjalani operasi untuk mengganti tulang tengkorak yang telah diambil sebelumnya. Operasi tersebut dilakukan pada Rabu, 6 November 2019 lalu.

"Dia menjalani operasi sekitar pukul 15.00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya," ujar Terrence Carr baru-baru ini.

Operasi 3 jam

Terrence menambahkan jika anaknya harus menjalani operasi di kepalanya tersebut selama kurang lebih 3 jam. Operasi selesai sekitar pukul 18.00 dan menurut dokter tak menemui kendala apapun.

"Operasi selesai pada pukul 18.00 dan dokter mengatakan berhasil," papar ayah Dylan Carr.

Cepat Siuman

Setelah dilakukan operasi tersebut, Dylan Carr pun dikabarkan sudah siuman dengan cepat. Dan setelah dilakukan operasi terakhir, kondisi dirinya dengan cepat membaik.

"Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylan telah meningkat pesat," imbuh Terrence Carr lewat Instagram Story.

Sekarang ini, Dylan Carr juga sudah dipindahkan ke ruang perawatan biasa, meninggalkan ruang ICU yang beberapa waktu lalu dihuninya. "Jam 20.00 Dylan dikembalikan ke kamarnya dengan sadar dan jernih," tandas Terrence Carr.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kondisi Terkini Dylan Carr Usai Kecelakaan
Artikel Selanjutnya
Alami Pembengkakan Otak, Tempurung Kepala Dylan Carr Harus Diangkat