Sukses

News & Entertainment

Gara-Gara Kanker, Kondisi Ria Irawan Menurun

Fimela.com, Jakarta Kondisi Ria Irawan yang sedang berjuang melawan kanker dikabarkan menurun. Hal tersebut disampaikan oleh kakaknya, Dewi Irawan melalui akun Instagram pribadinya pada 7 November 2019. "Kondisi adik saya sekarang lagi drop," tulis Dewi.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk mendoakan adiknya agar tetap semangat dan menjalankan pengobatan. "Saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta'ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa supaya Ria semangat untuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat untuk sembuh, amin Allahumma amin," lanjut Dewi.

Tak hanya itu, Dewi juga mengaku tertekan ketika dirinya ditanya para sahabat mengenai kondisi Ria Irawan. "Saya, ketika para sohib, temen-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain 'apa kabar Ria?' 'bagaimana kondisi Ria sekarang? 'glekkk', jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Pengin teriak sambil tutup kuping, aaaarrrggghhh," tuturnya.

Sulit untuk Dijawab

Dewi Irawan merasa bahwa pertanyaan tentang kondisi Ria Irawan sulit untuk dijawab. "Sumpah berat banget jawab pertanyaan-pertanyaan kepedulian teman-teman kepada adik saya @riairawan, Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan," tambahnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilarikan ke IGD, Ria Irawan Dibantu Ray Sahetapy
Artikel Selanjutnya
Aming Ceritakan Kondisi Terkini Ria Irawan