Sukses

Entertainment

Via Vallen Siap Tampil Beda di Jatiluhur Jazz Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen akan tampil di Jatiluhur Jazz Festival 2019 30 November hingga 1 Desember mendatang. Via berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Nantinya penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu akan membawakan lagu beberapa lagu yang sudah familiar di kalangan penikmat musik. Hanya saja ia juga akan membalut musiknya dengan nuansa jazz.

"Pastinya lagu Jawa. Lagu Jawa di jazz-in, terus lagu jazz didangdutin. Dibalik," kata Via Vallen di Studio Emtek, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019).

Rasa Bahagia Via Vallen

Diakui Via Vallen, dirinya sangat senang dilibatkan di festival musik jazz. Ia justru merasa tertantang untuk bisa menghadirkan sesuatu yang unik sebagai penyanyi dangdut.

"Suatu kehormatan buat saya. Itu yg ketiga kali saya dilibatkan di musik jazz. Jadi waktu pertama di Surabaya terus di Malang dan alhamdulillah sekarang dikasih kesempatan lagi buat mengisi event jazz kaya gitu," tuturnya.

Tak Kesulitan

Disinggung terkait persiapannya mengawinkan dangdut dengan jazz, Via Vallen mengaku tak ada masalah. Baginya mengenal beragam genre musik adalah hal yang wajar bagi seseorang yang berkecimpung di dunia tarik suara.

"Kebetulan aku suka banyak jenis musik, salah satunya musik Jazz, jadi enggak terlalu ada kesulitan sih," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading