Sukses

News & Entertainment

Melihat Apartemen Cut Tari di Australia

Fimela.com, Jakarta Meski menyandang status sebagai selebriti Tanah Air, namun Cut Tari memilih untuk tinggal di sebuah apartemen yang terkesan sederhana. Ia tak memilih membeli rumah tinggal ataupun apartemen mewah.

Sebagaimana diketahui, Cut Tari semenjak tahun lalu memilih untuk tinggal di Sidney, Australia. Ia menetap di sana bersama putri semata wayangnya bernama Sydney Azkassyah Yusuf.

Cut Tari sendiri sampai saat ini masih saja betah dalam kesendiriannya. Ia pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2004 silam dan kemudian memilih bercerai pada tahun 2014.

Interior Apartemen

Tampak pada beberapa foto, Cut Tari menampakkan aktivitasnya di dalam rumah, baik saat di ruang keluarga maupun dapur. Pada dapur, terlihat sangat sederhana dengan tak banyak perabotan untuk masak.

Tampak pula pada sebuah foto, mesin cuci menyatu dengan bagian dapur. Posisi mesin cuci terdapat di bagian sudut dapur , di sebelah kompor listrik.

Dan selayaknya orang Indonesia, Cut Tari pun tak bisa lepas dari mie instan. Ia sepertinya menyimpan banyak mie instan untuk keperluan sehari-hari. Dan untuk meja makan juga sangat minimalis di apartemen tersebut.

Bahagia dengan Kesederhanaan

Mungkin orang akan membandingkan bagaimana kiprah Cut Tari sekarang ini dengan dirinya beberapa tahun silam. Artis yang namanya pernah diduga tersangkut kasus asusila ini tampak lebih sederhana belakangan ini.

Seperti dalam pemilihan apartemen kala di luar negeri tentunya menjadi salah satu yang tampak dari Cut Tari. Ia tak merasa malu kala tinggal di apartemen berukuran kecil dengan beberapa ruangan yang bergaya minimalis.

Pun begitu, ia tampak bahagia meski masih saja menjanda. Beberapa foto di laman Instagramnya memperlihatkan aktivitasnya berdua dengan sang anak yang sudah beranjak besar.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading