Sukses

Entertainment

YG Entertainment Umumkan CL Keluar dari Agensi

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan kembali datang dari agensi K-Pop, YG Entertainment. Hari ini, Jumat 8 November 2019 mereka memberi konfirmasi bahwa salah satu talent mereka, CL telah resmi keluar dari agensi.

Sebelumnya rumor hengkangnya CL sudah ramai dibahas di kalangan penggemar. Kontrak yang tak kunjung diperpanjang menimbulkan spekulasi tersebut, ditambah lagi minimnya aktivitas Chaelin belakangan makin memperkuatnya.

"Dengan keputusan yang telah disepakati bersama, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif CL. Kami ingin mengucap banyak terima kasih kepada fans yang sudah mendukung aktivitas CL selama ini bersama YG Entertainment," tulis agensi (8/11).

 

Banggakan CL

Setelah 10 tahun lamanya, perpisahan YG dengan CL tentunya tak akan semudah itu. CL telah menjadi salah satu legenda yang berperan besar menaikkan reputasi YG bersama grupnya, 2NE1.

Dalam tulisannya, YG pun menyebut pencapaian CL dan rasa bangganya terhadap sang talent.

"CL debut di 2NE1 pada 2009, dan selama menjalani promosi sebagai leader sekaligus rapper CL telah menciptakan tren tersendiri dalam musik maupun fashion. Ia telah membuat langkah besar di industri K-Pop dengan menjadi solois wanita Korea pertama yang menembus chart Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016 lalu," tulis perwakilan YG.

Karier Solo

Dengan keluarnya CL dari YG Entertainment, fans masih menebak-nebak ke mana ia akan berlabuh. Namun terakhir kali CL telah fokus dengan solo karier di Amerika Serikat dan bekerja sama dengan management di sana.

Masih belum diketahui apakah ia akan bergabung dengan label baru, ataukah mengikuti jejak PSY dengan mendirikan label sendiri. 88rising, ini kesempatan emas buatmu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading