Sukses

Entertainment

Olga Lydia Tersentuh, Presiden Jokowi Melayat Ayahnya Sebelum Dikebumikan

Fimela.com, Jakarta Kabar duka tengah menyelimuti presenter Olga Lydia. Pasalnya, sang ayahanda Ferdinand Hertadi meninggal dunia pada Selasa (5/11/2019) lalu, karena mengidap pneunomia.

Kepergian sang ayah pun membuat hati Presiden Joko Widodo (Jokowi) terpanggil. Wajar saja jika pada akhirnya orang nomor satu di Indonesia itu datang melayat ke rumah duka. Meskipun sebenarnya, Jokowi tidak terlalu dekat dengan almarhum.

Kala itu Jokowi tidak datang sendiri untuk melayat, melainkan ia juga ditemani Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Kala iti Jokowi mengenakan kemeja putih. Sementara itu, Olga Lydia mengenakan kebaya putih.

Benarkan Presiden Datang Melayat

Saat dihubungi awak media, Olga membenarkan bahwa presiden datang melayat pada Jumat (8/11/2019) pagi ini sebelum jenazah ayahnya dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Betul, Pak Presiden ke rumah duka tadi pagi. Hari ini ayah saya dimakamkan, jadi sebelum berangkat ke San Diego Hills, Bapak (Presiden Jokowi) menyempatkan diri hadir, jam 08.30 WIB kira-kira tiba di lokasi," katanya.

Kedatangan Presiden Jokowi itu menjadi sebuah kehormatan bagi Olga Lydia dan keluarga. Bagaimana tidak, pasalnya Jokowi memang memiliki waktu yang sangat sibuk.

"Iya tentu sebuah kejutan luar biasa dan kehormatan buat kami keluarga, Bapak Presiden mau menyempatkan di sela waktunya yang sangat sibuk," tuturnya.

"Enggak (dekat dengan mendiang) sih, cuma memang mungkin pernah ketemu dulu di acara pernikahan saya aja," jelaa Olga.

Sempat Berbincang dengan Presiden

Perempuan 42 tahun ktu mengatakan Presiden Jokoei sempat duduk bersaka dirinya dan keluarga. Tak lupa, Jokowi mengucapkan belasungkawa atas kepergian ayahanda Olga.

"Duduk sebentar, aduh itu sangat apa ya, kami sangat tersentuh dengan kebaikan Bapak, untuk sabar ikhlas itu saja sih," ujar Olga Lydia.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading