Sukses

News & Entertainment

Bantah Masuk Rumah Sakit Lagi, Suami Ria Irawan: Dia Baik Saja di Rumah

Fimela.com, Jakarta Kesehatan Ria Irawan sempat dikabarkan menurun karena penyakit kanker getah bening yang kembali kambuh. Bahkan ada yang mengatakan Ria kembali di rawat di rumah sakit baru-baru ini.

Namun kabar tersebut dibantah suami dari Ria Irawan, Mayky Wongkar. Dirinya mengatakan kondisi sang istri baik-baik saja, tidak separah yang diberitakan.

"Mba Ria baik saja, ada di rumah. Dia baik-baik saja," kata Mayky Wongkar saat dihubungi saat awak media.

Kondisi Naik Turun

Lebih lanjut, suami Ria Irawan mengatakan sang istri menderita penyakit yang cukup parah. Sehingga terkadang kondisinya memang naik turun, dan itu sudah wajar.

"Kalau sakit, drop itu biasa aja. Kan mba Ria sakitnya bukan sakit demam, kan sakitnya kanker, jadinya proses pengobatannya ya panjang. Pasti ada naik turunnya jadi itu normal saja," jelasnya.

Sang Kakak Sebut Kondisi Ria Menurun

Sebelumnya, kakak Ria Irawan, Dewi Irawan menjelaskan bahwa kondisi adiknya tengah menurun. Hal ktu ia sampaikan melalui akun instagram pribadinya

"Saya, ketika para sohib, teman-teman sejawat lihat muka saya dan pada nanyain 'apa kabar Ria?' 'bagaimana kondisi Ria sekarang? 'glek', jantung berdegub cepat, rasa sesak di dada menyeruak, dalam perut rasanya blibet-libet. Ingin teriak sambil tutup kuping, argh," katanya di akun instagram pribadinya.

Pada unggahannya tersebut, Dewi juga meminta doa agar adiknya bisa melewati penyakit-penyakitnya itu. "Kondisi adik saya lagi drop, saya mohon teman-teman, sudi kiranya dengan hati yang ikhlas tulus, ridho lilahi ta'ala untuk sedekahkan Al Fatihah dan doa-doa," tambahnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Dilarikan ke IGD, Ini Kondisi Terbaru Ria Irawan
Artikel Selanjutnya
Dilarikan ke IGD, Ria Irawan Dibantu Ray Sahetapy