Sukses

News & Entertainment

Kerap Dianggap Sempurna, Ternyata Reza Rahadian Pernah Dibully

Fimela.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian kerap kali dipuja oleh beberapa penggemarnya, karena memiliki wajah tampan serta pandai berakting. Namun dibalik itu sebagai manusia biasa, ia juga pernah di bully.

Hal itu pun diungkapkan Reza Rahadian saat ditemui di acara perilisan trailer dilm terbarunya, Imperfect : Karakter, Cinta & Timbangan, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Menurutnya, bully adalah hal yang wajar dirasakan manusia.

"Di-bully pasti pernah lah, karena semua orang pernah ngalamin ya," tutur Reza Rahadian pada Jumat (8/11/2019).

Dibully Monyet

Diakui Reza Rahadian, dirinya kerap kali dibully dengan sebutan monyet. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki bulu yang cukup banyak di seluruh tubuhnya.

"Kayak aku kan banyak bulunya, dan aku kayak gini udah dari SMP. Karena itu aku jadi dipanggil monyet, kayak 'si monyet datang'. Gitu sih ya," ujar Reza Rahadian.

Tak Peduli

Reza Rahadian Sempat sensitif saat pertama kali dibully teman-temannya, Namun kini pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu sudah tidak peduli dengan komentar negatif itu.

"Dulu nanggepinnya sensitif, sekarang yaudahlah. Udah lewat masanya. Mungkin itu, bullying diluar itu saya nggak pernah merasa," jelas pemain Alangkah Lucunya Negeri ini.

Selalu Menanggulangi Insicure

Reza Rahadian mengaku memang pernah merasakan insicure dalam dirinya saat ini. Namun untungnya hal itu sudah dapat di marger dengan baik.

"Mungkin ada cuma udh di marger dengan baik, kalau 10tahun lalu, beda cerita. Kalau sekarang sudah bjsa melewati berbagai macam hal. Artinya lonjatan hidupnya udah berbagai macam. Lebih matang dan lebih dewasa dan kematangannya lebih ada," jelasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian Mulai Tertarik Menjadi Sutradara
Artikel Selanjutnya
Main Bareng Reza Rahadian, Rebecca Klopper dan Eric Febrian Sempat Terintimidasi