Sukses

News & Entertainment

Ari Lasso Tetap Laris di Panggung Off Air

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Ari Lasso sebagai seorang penyanyi telah membentuk karakter bermusiknya menjadi sangat matang. Tak heran kala dirinya mampu menjadi salah satu penyanyi senior yang bisa bertahan di tengah serbuan bakat muda.

Seperti kali ini di mana Ari Lasso berkolaborasi dengan Sound of Bintang. Dalam karaoke battle ini, ia mengundang mereka yang memiliki bakat menyanyi terpendam untuk ikut berpartisipasi di The Moon, Hotel Monopoli.

Ari Lasso adalah surprise guest pertama yang menggemparkan battle karaoke roadshow acara tersebut. Roadshow karaoke akan berlangsung di berbagai tempat di Jakarta dan Bandung dengan tamu istimewa yang berbeda-beda di setiap tempatnya.

Dan mantan vokalis Dewa 19 ini berhasil membuat semua penggemar gembira dan mengundang beberapa penonton naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagunya bersama-sama.

Fuji Rock Festival Jepang

Roadshow Open Mic Karaoke ini mengajak pecinta semua genre musik untuk menyanyikan lagu dengan sepenuh hati. Acara ini mendapatkan respon luar biasa dari semua peserta. Dan mereka yang berhasil memenangkan pertarungan karaoke di acara final nanti akan memiliki kesempatan untuk pergi ke Fuji Rock Festival Jepang.

“Kami bersemangat untuk menghubungkan semua pecinta music kalangan dewasa dan menjadikan musik sebagai bahasa universal yang membantu kita berbicara bersama dalam satu nada," kata Mariska van Drooge, Direktur Pemasaran PT Multi Bintang Indonesia Niaga Jakarta (07/11).

"Banyak orang suka nyanyi dimana saja; bisa di dalam mobil, kamar mandi, momen perayaan dan pastinya di tempat karaoke. Tapi bakat menyanyi ini belum bisa diekpresikan karena mereka belum memiliki panggung untuk menunjukannya," paparnya.

 

Ragam Genre Musik

Dalam ajang ini, peserta akan memilih genre secara acak dan akan diminta untuk menyanyikan lagu yang dipilih secara acak oleh DJ. "Genre lagu yang disediakan pada ajang ini bervariasi. Dari rock, dangdut, pop ke disko sehingga tidak ada batasan bagi semua orang untuk unjuk gigi kemampuan menyanyi mereka," kata Mariska.

Lalu pemenang dipilih berdasarkan hasil vote penonton dan dipilih oleh juri spesial setiap malamnya yang kemudian akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama surprise guest di final serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama. "Ini memang wujud kosnsistensi kami dengan berkolaborasi bersama banyak penyanyi dan band terkenal," tandas Mariska.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Ari Lasso Umumkan Konsernya di Jakarta Malam Ini Batal