Sukses

Entertainment

Menikmati Keseruan Akhir Pekan di Smartfren WOW Fest

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan memang menjadi waktu yang paling tepat untuk melepas penat. Dan salah satu event yang memberikan sensasi berbeda untuk menghabiskan akhir pekan adalah Smartfren WOW Festival.

Dihelat di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2019), gelaran yang diinisiasi oleh Smartfren tersebut cukup mendapat perhatian dari masyarakat. Terbukti, ratusan orang sudah mulai memadati venue yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Antusiasme masyarakat untuk hadir di Smartfren WOW Fest tak lain adalah karena sejumlah fasilitas yang ditawarkan, dari mulai pagelaran musik sampai sesi talkshow yang diisi oleh sejumlah influencer yang sudah tidak asing lagi.

Suguhan Musik dan Talksow

Sederes musisi papan atas yang tampil memeriahkan event Smartfren Wow Fest antata lain Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Maliq & D'Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus feat Monica Karina, dan Adhitia Sofyan.

Di samping itu, sosok putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep pun hadir mengisi panggung WOW Talks untuk berbagi inspirasi. Dalam kesempatan tersebut, Kaesang berbagi bagaimana mendalami bisnis kuliner yang dibangunnya sejak usia muda, sekaligus menjalani profesinya sebagai influencer yang memiliki ciri khas tersendiri.

Selain Kaesang, Atta Halilintar dan Saaih Halilintar pun ikut ambil bagian di dalamnya. Satu lagi yang mengisi sesi talkshow di segmen WOW Talks adalah standup comedian dan sekaligus sutradara, Ernest Prakasa yang berbagi kisah tentang Film Making: The Reality og Passion & Dream.

Experience Lain

Tak hanya kental akan nuansa edukasi dari sejumlah influencer dan entertainment dari para musisi yang tampil, Smartfren WOW Fest juga menyediakan berbagai zona yang dijamin bisa memberikan unlimited experience lewat berbagai booth-booth dan stand menarik juga bisa dikunjungi. Diantaranya Photo Poster, WOW Sticker, WOW Karaoke, WOW Games, dan Relaxing Area.

Smartfren WOW Fest merupakan rangkaian dari peluncuran SmartPoin 2.0 yang merupakan program loyalty berbasis aplikasi MySmartfren. Penyelenggaraan event tersebut ditujukan untuk meningkatkan kreativitas anak muda, khususnya para milenial dan Gen Z.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading