Sukses

Entertainment

Jadi Host Shopee 11.11 Big Sale bersama Gfriend, Andhika Pratama Merasa Beruntung

Fimela.com, Jakarta Kemampuan Andhika Pratama sebagai seorang host memang sudah tak bisa diragukan lagi. Ia sudah biasa membawakan beragam acara di televisi maupun off air. Dan di acara Shopee 11.11 Big Sale bersama Gfriend, ia didaulat menjadi host.

Pada acara yang dihelat di Studio 6 Emtek City tersebut, Andhika Pratama berkolaborasi dengan Ramzi. Ia mengaku sangat beruntung kala kembali terlibat dalam acara yang spektakuler tersebut dengan bintang tamu artis Korea.

"Ya saya sih merasa beruntung selalu dilibatkan di acara-acara spesialnya Shopee. Apalagi yang sekarang ini makin ke sini makin bagus-bagus gitu. Maksudnya elemen dalam acaranya sendiri," ujar Andhika Pratama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2019).

Tertantang dan Anak Senang

Sebagai seorang host, setiap acara selalu memiliki tantangan tersendiri. Demikian Andhika Pratama kala membawakan acara tersebut. Karena sebagai pembawa acara maka dirinya merupakan jembatan yang menghubungkan dengan penonton.

"Saya semakin tertantang untuk bisa membawakan acara ini supaya sampi ke orang-orang yang lagi nonton di rumah, sampai sama orang-orang yang lagi semangat berburu hadiah yang dibagikan. Terutama Buddy Indonesia yang nungguin kesempatan bertemu Gfriend secara langsung," lanjutnya.

Tantangan pun bertambah kala ternyata anak-anak Andhika juga merupakan penggemar K-pop, termasuk Gfriend. Mereka demikian antusias kala mengetahui ayahnya akan beradu dan berinteraksi dengan Gfriend.

"Oh mereka penginnya ikut. Udah pada nanya Papa sepanggung nggak, nanti bakal ngobrol nggak? Ya saya cuma panas-panasin mereka Papa bakal joged Shopee bareng Gfriend, ngobrol juga," ucap Andhika Pratama.

Kata Ramzi

Ramzi, sebagai teman host Andhika Pratama menyatakan antusiasme serupa. Ia bahkan sangat tertarik dengan acara yang sebelumnya pernah dihelat. Dalam hati, Ramzi berharap bisa membawakan acara semisal.

"Beberapa waktu lalu lihat teman saya Pak Dika di Shopee dalam hati kapan ya ke sana. Gue kepengin banget dari beberapa waktu lalu. Ini acara besar pastinya bagi mereka penonton pecinta Shopee yang nggak bisa hadir di sini paling enggak bisa nonton di rumah. Pas tadi briefing hadiahnya luar biasa. Enggak bisa dipungkiri sampai saat ini daya tarik K-Pop masih cukup besar di Indonesia,” papar Ramzi.

Sebagaimana diketahui, acara Shopee 11.11 Big Sale bersama Gfriend ini disiarkan secara langsung di berbagai TV nasional seperti Indosiar, SCTV, Trans 7, dan juga live di aplikasi Shopee mulai pukul 19.30.

Semua kelas di FF sudah penuh, namun dibuka satu kelas lagi yaitu kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant)
" Buruan daftar sebelum kelasnya penuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading