Sukses

News & Entertainment

Kesha Ratuliu Dianggap Terlalu Muda untuk Menikah, Ini Jawaban Mona Ratuliu

Fimela.com, Jakarta Saat ini Kesha Ratuliu sedang berbahagia. Pasalnya ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana Putra pada Sabtu (9/10/2019).

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Kesha, namun juga oleh tantenya, Mona Ratuliu. Hal tersebut terlihat saat Mona memamerkan momen pertunangan Kesha dan Adhi.

Dalam postingannya itu, Mona Ratuliu berharap agar niat baik Kesha Ratuliu berjalan lancar hingga hari H. "Anakku yang lahir dari hati @kesharatuliu05 tunangan hari ini. Insya Allah segala niat baiknya diberkahi Allah swt. Perasaan kemarin masih berantem sama @mimashafa sama raka. Tiba2 udah dewasa. Bismillah. Doa bunda selalu ada untuk kakak tersayang," tulis Mona Ratuliu.

Dianggap Terlalu Muda

Namun banyak orang yang beranggapan jika Kesha Ratuliu terlalu muda untuk menikah. Umur brp mbk anky??knp gk kuliah dulu kerja," timpal @azty_rahman_999. "Hah masak masih kecil dah tunangan?" tulis @elizathere.

Beberapa pertanyaan serupa juga banyak ditanyakan kepada Mona Ratuliu. Ia pun menjawab salah satu pertanyaan tersebut dengan mengatakan jika kini Kesha sudah berusia 21 tahun.

"@elizathere kesha umur 21 tunangan, saya 21 udh melahirkan anak pertama 😊," balas Mona Ratuliu.

Selain itu, Mona Ratuliu juga mengungkapkan jika pernikahan Kesha akan digelar ketika ia menyelesaikan studinya di Inggris. "@azty_rahman_999 umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha udh main sinetron sejak umur 4 tahun," tulis Mona Ratuliu.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Mona Ratuliu Muda, Intip Fotonya Lagi Galau
Artikel Selanjutnya
Calon Anak Keempat Mona Ratuliu dan Indra Brasco Berawal dari Candaan Mereka