Sukses

Entertainment

Resmi Menikah dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Ingin Segera Punya Momongan

Fimela.com, Jakarta Solois Delon Thamrin resmi menikah untuk kedua kalinya. Pada Jumat (8/11/2019) ia melangsungkan pemberkatan dengan perempuan bernama Aida Chandra dan kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11/2019) di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.

Kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah mempelai yang tengah berbahagia. Setelah resmi menjadi suami istri, Delon dan Aida Chandra berencana untuk langsung terbang berbulan madu ke negeri Paman sam, Amerika Serikat agar segera dikaruniai momongan.

"Iya dong biar dapet (anak). Honeymoon-nya kemarin kita udah setting ke Hongkong, tapi kan Hongkong lagi kacau jadi aku pikir ya kita nggak jadi ke sana. Kayaknya aku dan Aida Chandra mau ke Amerika," ungkap Delon Thamrin.

Belum Setuju Jumlah Anak

Terkait jumlah momongan yang mereka rencananya, Delon dan Aida Chandra ternyata masih belum menemukan kesepakatan. Jika Aida ingin punya tiga orang anak, Delon hanya ingin memiliki satu anak.

"Dia (Aida) mau tiga (anak). Aku mau satu biar irit," kata Delon kemudian.

Awal Perkenalan

Dalam kesempatan yang sama, Delon menjelaskan awal perkenalannya dengan Aida Chandra. Menurutnya, pasca bercerai dengan Yeslin Wang, dirinya sempat terpikir untuk tidak menikah lagi.

Namun, perkenalannya dengan Aida Chandra melalui seorang teman mengubah pola pikir Delon. Jebolan kontes bernyanyi itu mengaku cocok sehingga tak ragu untuk menikahi Aida Chandra.

"Aku dikasih kenal sama temenku. Aku mau jujur dia adalah jodohku. Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call, 'loh kok muka kita mirip', aku bilang. Habis itu ya bukan hanya muka mirip, tapi cara ngobrol kita masuk, kita bisa bercanda, bergurau kita saling sharing, aku pikir ini wanita yang paling tepat kata gue," pungkasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading