Sukses

Entertainment

Reaksi Taeyang BigBang Diminta Comeback dengan 5 Member

Fimela.com, Jakarta Dua member BigBang, Taeyang dan Daesung telah menyelesaikan tugas wajib militer akhir pekan lalu. Mereka pun menjalani prosedur pelepasan yang dihadiri para fans dan awak media.

VIP, sebutan fans BigBang tampak memenuhi venue, menunggu perjumpaan mereka dengan sang idola. Taeyang dan Daesung menyalami para penggemar dan mengucapkan kata-kata untuk melepas rindu.

Salah satu fans dari Hong Kong memvideokan perjumpaannya dengan Taeyang, dan bertanya tentang hal yang membuat VIP penasaran. Ia berharap BigBang kembali dengan 5 member, dan menitipkan salam untuk Seungri.

Jawaban Taeyang

Dalam Instagram live fans tersebut, Taeyang menyampaikan rasa terima kasih kepada fans "VIP Hong Kong dan VIP internasional, terima kasih atas apa yang kalian lakukan selama ini, aku sangat menghargainya," kata Taeyang.

Soal comeabck dengan 5 member, Taeyang merespon kepada sang penanya, "Ya, aku tahu." Saat diminta menyampaikan salam kepada Seungri, Taeyang membuat VIP luluh dengan mengucapkan "Akan kucoba sebisaku," ujarnya.

BigBang dan Seungri

Seungri diketahui telah mengundurkan diri dari BigBang lantaran kasus besar yang menyeret namanya. Sangat sulit tentunya mewujudkan comeback BigBang OT5 karena kasus yang sampai saat ini masih bergulir.

Namun begitu, para VIP berharap yang terbaik untuk para idolanya. Akan comeback secara solo maupun grup dengan 4 member, BigBang akan selalu ada di hati mereka.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading