Sukses

Entertainment

Liburan di Korea, Jessica Mila tak Bisa Lupakan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila baru saja pulang liburan dari Korea Selatan. Hal itu pun diketahui pertama kali dari unggahan beberapa foto miliknya di akun instagram pribadinya.

Datang ke negeri Gingseng saat Haloween, Jessica Mila pun ikut merayakannya bersama teman-teman dekatnya. Ia memilih berpenampilan sebagai katakter US di Film Jordan Peele.

"fyi ini yg baju merah bukan pemadam kebakaran ya. Tolong. Ini ceritanya mau jadi karakter US (filmnya Jordan Peele), gak mirip ya? Gpp dehat least we had so fun that night" tulisnya di akun instagram pribadinya.

Hal Tak Bisa Dilupakan

Ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jessica Mila mengatakan hal yang tak bisa ia lupakan saat liburan di Korea Selatan. Salah satunya, karena banyak yang memakai kostum halloween di malam tanggal 31 Oktober.

"Kan kemarin itu kebetulan lagi halloween jadi seru aja. Pas jalan-jalan banyak orang pake kostum macem-macem. Kalau di sini kan orang nggak trlalu merayakan. Jadi kayak pas naik subway ketemu Joker, lagi jalan ada yang kayak Kylie Jenner gitu seru banget," jelasnya.

Pemilihan Korea Selatan

Korea Selatan memang surganya pecinta kuliner, sehingga wajar saja jika Jessica Mila memilih berlibur disana. Bahkan, ia sampai kalap dan tak memikirkan timbangan berat badan.

"Iya, soalnya di Korea Selatan kan makanannya enak enak dan aku suka banget. Jadi ya mumpung di sana ya aku manfaatkan waktu untuk kuliner aja," tuturnya.

"Ya sebenernya mikir (berat badan) tapi kalau dulu kan keras banget sama diri sendiri. Sekarang sih nggak begitu banget," jelas Jessica Mila.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading