Sukses

News & Entertainment

Ashanty Sakit, Aurel Hermansyah Berusaha Bikin Happy

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini berupaya selalu membuat ibu sambungnya, Ashanty untuk selalu happy. Apalagi saat mengetahui Ashanty mengidap penyakit autoimun.

"Kan bunda lagi sakit kita berusaha bikin bunda happy. Karena kan memang penyakitnya bunda itu nggak boleh stress," ujar Aurel Hermansyah, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Sebenernya penyakit itu akan kambuh lagi kalau kecapekan, banyak pikiran. Kita yang di sampingnya juga harus kasih support, bikin seneng. Makanya bunda sekarang di kelilingi sama orang-orang tersayang. Makanya kita selalu berusaha ada," tambah Aurel Hermansyah.

Kondisi Ashanty

Aurel Hermansyah pun menceritakan kondisi terkini Ashanty, menurutnya kesehatannya kini sedikit menurun karena kelelahan bekerja di daerah Labuan Bajo.

"Kondisinya lagi nggak enak sih karena kemren kecapekan dari Labuan Bajo. Aku juga lagi flu batuk. Bunda kan nggak boleh minum obat. Kita sekeluarga itu jadi ngikutin bunda. Pagi pagi dikasih minuman khusus, pola makan dirubah. Bagus juga sih jadi sehat," tuturnya.

Lebih Protektif

Meski Ashanty sakit, namun ia tak tega melihat Aurel juga ikut sakit. Sehingga menurut Aurel, Ashanty lebih protektif padanya.

"Bunda sekarang kalau kita lagi sakit begini, bunda protek banget. Dari belum tidur dikisah obat, terus dibalurin oil juga," papar Aurel Hermansyah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Buat Pengakuan Tentang Hubungannya dengan Atta Halilintar
Artikel Selanjutnya
Cafe Baru Milik Ashanty Didatangi Luna Maya Hingga Nia Ramadhani