Sukses

Entertainment

Suka Diving, Nicholas Saputra Jadwalkan Setahun Sekali Berlibur ke Pulau Komodo

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra merupakan salah satu selebriti Indonesia gemar travelling. Apalagi, ia sangat senang berkegiatan di dalam air, seperti diving.

Hobi itulah yang akhirnya membuatnya selalu menjadwalkan setahun sekali untuk liburan. Terutama ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, menurutnya tempat tersebut punya pemandangan yang sangat bagus.

"Pengalaman diving, lebih ke personal sih ya maksudnya saya nyaman melakukan itu. Bahkan saya akan selalu ke Komodo mesti setahun sekali kesana (untuk menyalurkan hobi)," tutur Nicholas Saputra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Suka Bawa Skin Care di Tempat Panas

Nicholas Saputra kerap kali membawa skin care, apalagi saat dirinya berlibur ke tempat yang cukup panas, seperti pantai. Namun jika lokasi yang dikunjungi memiliki suhu dingin, hal itu tidak diperlukannya.

"Tergantung tempat sih (kalau bawa skin care). Kalau, tempat yang lagi dingin, enggak lah. Kalau lagi panas," tuturnya.

Berbagai Tips Keuangan Saat Travelling

Sering kali travelling, pemain Ada Apa Dengan Cinta itu pun berbagi tips keuangan, agar wisatawan tidak menyusahkan hidup saat berlibur.

"Ya travelling itu jangan sampai nyusahin hidup kita gitu ya. Maksudnya tetep kita sesuaikan. Jangan ngoyo juga. Tapi memang penting untuk dilakukan sehingga kita pinter mencari bagaimana supaya kita bisa travelling tapi masih dalam kemampuan kita," ujarnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading