Sukses

Entertainment

3 Tahun Pernikahan, Celine Evangelista-Stefan William Ingat Pernah Diancam Tembak saat Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William sudah berjalan selama 3 tahun. Keduanya pun sudah dikaruniai 2 anak dari pernikahannya. Kebahagiaan mereka begitu tercermin dari setiap unggahan di media sosial.

Namun siapa sangka keduanya pernah merasakan perjuangan cinta. Memperingati 3 tahun pernikahan, keduanya pun mengenang kisah awal percintaan mereka yang mendapatkan banyak tentangan publik.

"Waahh sudah 3 tahun aja kita nikah ya. Ya ampun setiap anniversary ingetnya perjuangan kita dulu yaa waktu lagi pacaran, tunangan sampai akhirnya menikah ya. Kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh," kata Celine di laman Instagramnya, celine_evangelistabaru-baru ini.

Ancam Tembak Sampai Bunuh

Sebagaimana diketahui, sebelum menjalin kasih dengan Celine Evangelista, Stefan William telah berpacaran dengan Natasha Wilona. Namun, akhirnya keduanya memilih untuk memutuskan jalinan asmara.

Tak lama nama Celine yang masih berstatus janda dengan dua anak menyeruak sebagai kekasih baru Stefan. Alhasil publik terutama fans Stefan-Wilona tak rela idolanya menikah dengan Celine.

"Waktu mau tunangan tuh ya ampun, @maruef_ashary lu inget ga sih ruf? secara lu yang bantu kan hahahha, sampe aku & Stefan diancem-ancem mau ditembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam," lanjutnya.

Jalani Tunangan Rahasia

Karena bermacam ancaman yang diterima tersebut, keluarga Celine dan Stefan pun banyak yang khawatir. bahkan di antara mereka ada yang sampai pingsan kala memikirkan berbagai ancaman yang masuk.

"Sampai banyak keluarga yang pingsan karena ketakutan karna banyak ancaman tapi kita tetep kekeh mau jalanin prosesi tunangan," imbuhnya.

Alhasil, proses tunangan pun dilakukan dengan sangat rahasia. "Sampai bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yang nemuin kita dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yang bawa hp ke dalam venue acara. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan, hmm," papar Celine.

Terjang Badai demi Cinta

Celine juga mengatakan jika penjagaan keamanan yang diberlakukan dalam proses tunangannya sangat ketat. Ada beberapa proses penjagaan dan juga peraturan yang harus ditaati oleh tamu undangan yang hadir.

"Penjagaan yang sangat ketat, semua orang yang ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karena gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan karena dulu banyak banget ancaman yang membahayakan jiwa," paparnya.

"Kebetulan acaranya di villa yang besar banget jadi cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yang dateng & untung ada @maruef_ashary yang bantu juga.. inget ga sih ruf? ahaha . Yaampun demi Cinta ya dad Badai pun diterjang wkwkwkwk," tandas Celine Evangelista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading