Sukses

Entertainment

Dikabarkan Punya Kekasih, KJ Apa Hadir di People’s Choice Awards 2019 Sendirian

Fimela.com, Jakarta KJ Apa terlihat tampan saat menghadiri People’s Choice Awards 2019 yang diselenggarakan di Barker Hangar, California pada hari Minggu (10/11). Sang bintang serial TV Riverdale itu terlihat mempesona dengan mengenakan sebuah setelan berwarna pink salmon dilengkapi dengan kemeja berwarna coklat.

Melansir laman Seventeen (11/11/19), KJ Apa yang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang aktris, Britt Robertson itu nampaknya menghadiri red carpet dengan seorang diri. Rumor hubungan asmara antara KJ dengan Britt itu bermula sejak keduanya menghadiri San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu.

Keduanya terlihat bermesraan bersama di pesta Comic-Con tahunan Entertaintment Weekly’s. Tampaknya, keduanya tengah menjalankan sebuah hubungan dengan merahasiakannya. Mereka juga belum memberikan klarifikasi mengenai rumor yang beredar, maka dari itu bukan merupakan hal yang mengejutkan ketika Britt melewati kehadirannya bersama KJ pada red carpet tersebut.

Britt dan KJ sebelumnya memiliki projek bersama saat keduanya menjadi bintang dalam sebuah film yang berjudul “A Dog’s Purpose” pada tahun 2017 lalu. keduanya juga dikabarkan akan kembali bersama pada film yang akan datang yang berjudul “I Still Believe” yang mana keduanya akan berperan sebagai sepasang kekasih.

Melansir laman Seventeen (22/7/19), Britt sebelumnya telah menjalin hubungan dengan seorang bintang serial TV “Teen Wolf” yakni, Dylan O’Brien selama 6 tahun sebelum akhirnya hubungan mereka kandas pada tahun 2018 lalu. Di sisi lain, KJ yang terkenal dengan perannya sebagai Archie Andrews di serial TV Riverdale itu belum sempat menjalin hubungan yang serius dengan siapapun semenjak dirinya bergabung dalam dunia hiburan.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading