Sukses

Entertainment

Akan Tayang, Ini Sinopsis Charlie's Angels 2019

Fimela.com, Jakarta Film Charlie's Angels 2019 akan resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 13 November 2019. Film ini sendiri merupakan film remake tahun 2000 yang dibintangi oleh Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz.

Sedangkan film Charlie's Angels 2019 dibintangi oleh Ella Balinska, Kristen Stewart, dan Naomi Scott. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit sinopsis film Charlie's Angels 2019.

Seperti apa sinopsis film Charlie's Angels 2019? Berikut Fimela.com merangkumkan sinopsis Charlie's Angels 2019 yang dikutip dari wikipedia.

Sinopsis

Charlie's Angels selalu memberikan keterampilan keamanan dan investigasi kepada klien. Townsend agency sudah berkembang secara international dan mereka mempunyai perempuan-perempuan paling cerdas dan terlatih.

Sabina Wilson (Kristen Stewart) dan Jane Kano (Ella Balinska) merupakan penyidik yang sudah terlatih. Keduanya mempunyai keahlian bela diri yang sangat luar biasa.

Sedangkan Naomi Scott yang diperankan oleh Elena Houghlin merupakan seorang insinyur muda. Ia punya kemampuan merevolusi industri listik.

Semua alat-alat tersebut nantinya akan dijadikan senjata oleh mereka. Ketiga perempuan cantik ini merupakan Charlie's Angels yang bekerja di bawahagen rahasia bernama Charlie. Dan mereka akan misinya untuk mencegah para teroris.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading