Sukses

News & Entertainment

Garap Video Musik Terbaru, Nidji Kolaborasi dengan Sutradara Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Grup band Nidji segera muncul dengan karya terbarunya. Grup yang beranggotakan enam orang personel itu baru saja melakukan proses syuting untuk music video terbaru mereka berjudul Cinta & Portal Waktu.

Yang menarik, untuk video klip single terbarunya tersebut, Nidji di-direct langsung oleh sutradara kenamaan, Angga Dwimas Sasongko. Angga yang belakangan lebih banyak menjadi sutradara dan produser film layar lebar pun mengungkapkan alasannya tertarik untuk menukangi video klip milik grup band Nidji.

"Waktu pertama kali denger lagunya, saya langsung telepon produser Eggnoid, Anandia Nurita dan bilang bahwa video klipnya harussaya yang bikin. Setelah sekian lama menunggu materi yang cocok untuk bikin klip lagi, akhirnya saya mendapatkan materi itu di lagu ini," ujar Angga Dwimas Sasongko dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Cerita Lagu

Lagu Cinta & Portal Waktu sendiri bercerita tentang hati yang tak perlu mencari, ia akan jatuh sendiri. Karena, dalam hubungan yang sehat pasti satu sama lain saling menjadi the best version of themselves. Menurut Angga, dengan barisan lirik yang mudah dicerna, tak sulit baginya untuk berimajinasi mem-visualkan maksud lirik lagu tersebut.

"Materi yang kuat dan Nidji jadi terdengar lebih fresh dan powerful bikin saya cepat sekali menciptakanimaji di kepala dan menurunkannya jadi ide", terangnya.

 

OST Film Eggnoid

Lagu Cinta & Portal Waktu sendiri terpilih menjadi original soundtrack film bertema drama science fiction berjudul Eggnoid yang diproduksi oleh Visinema Pictures. Film Eggnoid merupakan film yang diangkat dari cerita webtoon berjudul sama yang sudah terlebih dulu populer sejak beberapa tahun belakangan.

Nama-nama yang terlibat dalam film tersebut antara lain Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, dan beberapa nama lain. Rencananya, Eggnoid akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019 mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading