Sukses

Entertainment

Lama Berkarier di Dunia Film, Chris Evans Sempat Ingin Berhenti

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan dengan aksinya yang terkenal dalam peran Captain America itu merasa bingung tentang hari akhir karirnya. Pasalnya, Chris Evans merasa bahwa keterlibatan dirinya dalam industri film sudah lebih dari cukup dan ia berencana untuk keluar dari dunia tersebut.

Melansir laman PEOPLE (11/11/19), Chris Evans yang berusia 38 tahun itu membahas mengenai usainya keterlibatan dirinya dalam industri film kepada sang pemain pendamping, Scarlett Johansson di Variety’s Actors on Actors.

“Setiap beberapa bulan, aku memutuskan untuk berhenti bersandiwara,” ucap Chris. “Berakting telah menjadi hal yang kulakukan selama satu dekade. Aku selalu mencari jalan untuk keluar dari hal tersebut, tapi aku menyukainya,” ungkap Chris Evans.

Meskipun sering memilih untuk keluar dari dunia perfilman, nampaknya belakangan ini Chris memutuskan untuk melakukan hal lain yang sedang ia kerjakan untuk saat ini.

Keberadaan Chris Evans belakangan ini dalam aktingnya di layar kaca memberikan sebuah peluang kreatif untuk pasar TV. Chris akan tampil di layar kaca pada limited series mendatang yang berjudul “Defending Jacob” yang tersedia pada Apple TV+ yang menceritakan mengenai seorang ayah yang memiliki anak remaja laki-laki yang dituduh sebagai pembunuh.

“Aku rasa aku memilih akting dalam acara TV untuk saat ini, pemikiran yang kreatif dapat memberikan sedikit kebebasan,” tutur Chris Evans.

Awal Mula Karir Chris Evans di Dunia Perfilman

Aktor berkebangsaan Amerika yang membintangi film yang akan ditayangkan pada 27 November mendatang, “Knives Out”, menggapai dirinya ke layar lebar dalam perannya di dalam film “Not Another Teen Movie” pada tahun 2001 lalu. Namanya pun melonjak naik setelah perannya yang sukses sebagai Human Torch di film “Fantastic Four” yang dirilis pada 2005 lalu.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading