Sukses

Entertainment

Beruntun, Dua Kehilangan Nirina Zubir yang Membuatnya Begitu Sedih

Fimela.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Demikian yang kira-kira peribahasa yang tepat bagi Nirina Zubir baru-baru ini. Ia harus merasa sedih karena dirundung oleh dua jenis kehilangan pada dirinya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Nirina Zubir baru saja mencurahkan isi hatinya tentang kesedihannya karena kehilangan handphone miliknya. Bukan soal harga, namun kenangan yang ada pada handphone tersebut yang bernilai baginya.

Ia mengatakan bahwa di dalam handphone yang hilang tersebut dirinya menyimpan banyak sekali video dan foto terkait tumbuh kembang anak-anaknya. Karenanya, Nirina Zubir pun sempat meminta kepada orang yang menemukannya agar memberikan file-file tersebut.

Kehilangan Ibunda

Tak berselang lama, kehilangan kembali dirasakan oleh Nirina Zubir. Kali ini ia harus kehilangan sosok yang paling penting dalam hidupnya yaitu ibunda, Cut Indria Martini binti Marzuki pada Selasa (12/11/2019).

Menurut Nirina, ibunda meninggal dalam keadaan tidur dan tak menderita penyakit apapun. Ia mendapati ibunya sudah terbujur kaku setelah pagi menjelang.

"Terus pagi saya bangun mau persiapan ada kerjaan, tiba-tiba adik saya bilang, 'Na bantuin dede bangunin mama yuk'. Kayaknya mama enggak bisa dibangunin ya dari semalem, posisinya masih sama aja," ucap Nirina.

"Akhirnya saya ke dalem kamar, saya cek memang sudah dingin dan kaku. Sempat kaget sih karena enggak tahu mesti apa, mesti gimana, mesti ngapain ya. Langkah pertama apa ya, pemakaman kah, pemandian kah," lanjutnya.

Tak Dibawa ke Rumah Sakit

Karena kebingungan, Nirina Zubir pun akhirnya meminta pertolongan kepada tetangganya yang kebetulan berprofesi sebagai seorang dokter. Karena sang dokter meyakinkan bahwa ibunda sudah meninggal, Nirina pun tak membawanya ke rumah sakit.

"Nggak sempat (ke rumah sakit). Memang lagi enggak sakit makanya enggak dibawa ke rumah sakit. Kebetulan tetangga saya ada dokter, saya panggil tolong cek nyokap gue dong beneran udah nggak ada atau apa. Terus dia meyakinkan udah nggak ada," papar Nirina Zubir.

Ibunda Nirina Zubir dikebumikan di Blok AA2 Blad 18 Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019). Cut Indria Martini meninggal di usia 69 tahun dan meninggalkan lima anak serta delapan orang cucu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading