Sukses

News & Entertainment

Menggelar Festival, Fans Travis Scott Jadi Korban

Fimela.com, Jakarta Travis Scott baru saja melaksanakan sebuah Astroworld Festival miliknya. Festival tersebut diselenggarakan pada 9 November lalu di Houston’s NRG Park, Texas. Festival yang dikabarkan dihadiri oleh 50 ribu orang itu nyatanya tidak berlansung secara tertib.

Melansir laman Page Six (10/11/19), festival Astroworld telah mengakibatkan 3 orang fans dilarikan ke rumah sakit Memorial Hermann. Korban dilarikan ke rumah sakit dikarenakan pagar pengaman yang dibobol.

Pembobolan pagar pengaman dikabarkan terjadi atas kehadiran Kanye West sebagai tamu tak diundang di festival tersebut. Berdasarkan dinas pemadam kebakaran Houston, tiga orang yang dilarikan ke rumah sakit mengalami cedera pada kaki akibat dari terinjak-injak.

Rapper yang merupakan mantan kekasih dari Kylie Jenner itu mengunggah sebuah video situasi kericuhan yang terjadi sesaat pagar pengaman dihancurkan di Instagram pribadinya. “Kalian para pemuda, kontrol frekuensinya,” tulis Travis mengenai kejadian tersebut. “Semuanya bersenang-senanglah. Menggilalah saat aku berada di atas panggung malam ini. Tetap aman.”

Astroworld Festival 2019 yang diselenggarakan pada 9 November itu juga menampikan penampilan dari musisi lain, seperti Migos, Pharrell Williams, Marilyn Manson, Rosalía, Megan Thee Stallion, Da Baby, Kanye West, dan lainnya.

Kehadiran Kylie Jenner di Astroworld Festival

Sang mantan kekasih, Kylie Jenner pergi ke Houston, Texas untuk menghadiri festival Astroworld yang diselenggarakan oleh Travis Scott setelah satu bulan hubungan keduanya usai seperti yang dilansir dari PEOPLE (10/11/19).

Kylie Jenner terlihat sedang berdansa di barisan depan festival saat seorang penyanyi berkebangsan Spanyol, yakni Rosalía sedang berada di atas panggung pada Sabtu (9/11). Selain Kylie, sang anak bayi perempuan mereka pun dikabaran hadir di festival tersebut.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Merencanakan Konsep Ulang Tahun Stormi yang Kedua
Artikel Selanjutnya
Masih 2 Bulan Lagi, Kylie Jenner Sudah Rancang Pesta Ulang Tahun Stormi Webster