Sukses

Entertainment

Terlihat Seksi, Nikita Willy dan Artis-Artis Cantik yang Jajal Olahraga Pole Dance

Fimela.com, Jakarta Pole dance atau tari tiang semakin kesini semakin digandrungi terutama oleh perempuan urban. Tak terkecuali kalangan artis, sebagaimana Nikita Willy yang belakangan menekuni oleharaga ini.

Pole dance merupakan bagian dari olahraga senam yang dinilai memiliki tingkat keseksian tersendiri bagi perempuan yang melakukannya. Olahraga ini mengandalkan kekuatan otot tangan yang menopang setiap gerakan pada sebuah tiang.

Pada sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Nikita Willy tampak begitu lihai meliuk-liukan tubuhnya di sebuah tiang. Ia berputar, menari, diringi musik yang terkesan begitu seksi.

"“Cause i built a home for you, for me.” #day3 with @aerialirene," tulis Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94 baru-baru ini.

Seperti Nikita Willy, beberapa artis perempuan ini juga memiliki kesukaan untuk melakukan olahraga ini. Siapa saja mereka, mari kita simak.

Jessica Iskandar

Dua buah video diunggah oleh Jessica Iskandar di laman Instagramnya ketika dirinya tengah berlatih pole dance. Melihat gerakan Jessica, ia tampak masih kaku dalam menari dengan tiang. Pun begitu ia mendapatkan apresiasi dari banyak teman dan penggemar.

Tyas Mirasih

Kelenturan tubuh memang menjadi sesuatu yang diharuskan dalam olahraga senam, tak terkecuali pole dance. Demikian pula yang tampak pada Tyas Mirasih yang tengah berlatih pole dance bersama Vicky Burki.

Andien

Sebagai seorang yang sangat senang dengan olahraga, Andien tak hanya menyukai satu jenis olahraga saja. Selain HIIT atau high intensity interval training, Andien juga pernah melakukan olahraga pole dance.

Luna Maya

Selain Andien dan Tyas Mirasih yang mengambiljasa Viky Burki sebagai pelatih pole dance, Luna Maya juga sama. Tampak dalam beberapa unggahannya di mana dirinya berlatih dasar-dasar pole dance bersama Vicky Burki. Ia juga mengabadikan foto bersama Andien, Liza Natalia dan juga Vicky Burki.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading