Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Tegaskan Belum Berbadan Dua

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata sudah satu tahun menikah dengan aktor tampan Dimas Anggara. Selama satu tahun pernikahan, Nadine dan Dimas terbilang tertutup terkait kehidupan rumah tangganya.

Sikap tertutup yang dipilih Nadine dan Dimas tak ayal membuat banyak orang penasaran terkait kondisi rumah tangga mereka, termasuk tentang urusan momongan.

Ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019), Puteri Indonesia 2004 itu menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih belum berbadan dua. Guna menegaskan hal tersebut, ia pun secara tegas memperlihatkan bentuk tubuhnya yang masih terbilang rata.

"Lihat nih, perutnya gimana nih, hehe,. Belum (hamil)," kata Nadine Chandrawinata.

Tidak Program

Terkait belum adanya kehadiran momongan yang hadir di rumah tangganya, kakak kandung Marcell dan Mischa Chandrawinata mengaku masih terbilang santai. Bahkan, ia dan sang suami masih belum berkeinginan untuk menjalani program untuk mendapat momongan.

"Nggak (belum program)," paparnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading