Sukses

News & Entertainment

Cerita Herjunot Ali Kena Serangan Jantung Saat Syuting Film Jeritan Malam

Fimela.com, Jakarta Aktor Herjunot Ali menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru rumah produksi Soraya Intercine, Jeritan Malam : Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan.

Meski sudah tiga kali bermain film horor, namun Herjunot Ali mengaku merasakan banyak tantangan di film terbaru karya Rocky Soraya itu. Salah satunya ia sempat mengalami serangan jantung.

"Jadi kemaren juga pas syuting ngalamin kayak misalkan pada saat masuk goa di daerah yang katanya goa siluman daerah Sukabumi, itu sempat lah beberapa kali kayak sesak nafas, kayak kena serangan jantung. Karena masuk goa kan kayak ada syarat-syarat atau kulonawun," tutur Herjunot Ali saat ditemui dibkawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Sembuh dari Serangan Jantung

Sempat mengalami serangan jantung, akhirnya Herjunot Ali pun sembuh karena dibacakan doa oleh orang pintar di daerah tersebut.

"Akhirnya bisa sembuh saat dibacain doa ama dukunnya. jadi kalau misalkan kita syuting selalu ada dukun dari Soraya gitu. Jadi dia itu ngejagain," tutur pria 34 tahun itu.

Percaya Hal Ghaib

Usai kejadian tersebut , pria yang kerap kali dipanggil Junot itu jadi percaya dengan hal ghaib di sekitarnya.

"Balik lagi, emang semua itu ada, dunia metafisika yang tidak bisa dijelaskan dengan logika dan saya juga jadi percaya akan hal-hal itu sekarang. Tinggal tergantung dari kitanya aja maunya kayak gimana," jelasnya.

Alasan Main Horor

Herjunot Ali belakangan ini memang sering kali bermain film horor. Ia pun menjelaskan alasannya. Salah satunya karena waktu syuting yang hanya banyak dilakukan malam hari.

"Sebenernya saya gak suka bermain film horor, dan lebih nyaman main film drama. Cuman enaknya main film horor mungkin waktu syuting nggak begitu terlalu panjang nih," tuturnya.

"Jadi kita cuman kayak syuting di malam hari, karena cari gelapnya. Tapi ya itu, main film horor cepet sakit dan perlu stamina lebih," tambahnya.

Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan, film horor yang diangkat dari kisah nyata fenomenal kaskus karya meta.morfosis produksi PT. Spraya Intercine Films. Film tersebut akan tayang pada 12 Desember 2019.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading