Sukses

Entertainment

Derai Air Mata di Video Musik Kunto Aji, Pilu Membiru

Fimela.com, Jakarta Album Mantra Mantra kembali menghasilkan turunan baru berupa album Pilu Membiru Experience. Kali ini sang penulis, Kunto Aji memilih track Pilu Membiru yang dikemas dalam sajian audio visual yang menguras air mata.

Sejak awal diperkenalkan, Pilu Membiru telah diprediksi menjadi salah satu lagu favorit para pendengar. Liriknya yang mendalam sukses menyentuh hati banyak orang yang merasa terkait dengan cerita lagunya.

Dalam video musik terbaru, Kunto Aji menyajikan Pilu Membiru secara live di hadapan beberapa orang secara personal. Mereka adalah pendengar album Mantra Mantra yang merasa sebagian permasalahan hidupnya terobati dari lagu-lagu di album tersebut. 

Ikatan Emosional

Ketiga pencerita ini menjabarkan kisahnya kepada Adjie Santosoputro, seorang praktisi pemuluhan batin. Namun yang tak mereka tahu adalah Kunto Aji yang muncul sebagai kejutan dan menyapa mereka dengan lantunan suaranya.

Di bait pertama, air mata ketiga pencerita langsung tumpah. Ikatan emosional mereka dengan lagu ini teramat hebat, hingga tangis seketika pecah meresapi lirik-lirik yang dinyanyikan Kunto Aji.

Narasi

Di bagian tengah lagu, tiga nama lainnya turut mengungkap kata-kata yang belum sempat terucap kepada seseorang. Narasi tersebut disampaikan oleh Najwa Shihab, Nadin Amizah dan Iqbaal Ramadhan.

Kombinasi lagu, cerita dan narasi menjadi sebuah kesatuan konsep yang benar-benar menguras air mata. Kolom komentar pun terlihat indah dengan cerita-cerita positif dan pesan untuk saling menguatkan.

Sementara itu album Pilu Membiru Experience memuat beberapa cerita yang sebgian tercantum dalam video klip. Ditambah prolog dan kontemplasi, memberikan pengalaman tersendiri mendengarkan sajian ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading