Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan Julia Michaels, Ciuman di Panggung hingga Pamer Tato Kembar

Fimela.com, Jakarta Sudah lama memang tak terdengar soal kisah cinta Selena Gomez. Seperti yang diketahui Selena sempat mengalami gangguan terhadap kesehatan mentalnya dan ia berjuang untuk memulihkan keadaannya. Kabar terbaru, terlihat dari unggahan di akun Instagramnya, Selena menunjukan momen manis bersama seorang perempuan bernama Julia Michaels, yang disebut-sebut sebagai sahabat karibnya sejak lama.

Melansir People (13/11/2019), Selena mengunggah beberapa momen romantisnya bersama sang sahabat. Beberapa hari lalu, Michaels berulang tahun dan Selena turut meramaikannya. Bukan hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga memamerkan tato kembar lewat unggahan di Instagram

“Sudah jadi tatonya, arah panahku akan selalu menuju ke arahmu selamanya,” tulis Selena Gomez yang memamerkan foto tengah bersama Julia Michaels.

Selain itu, Selena juga mengunggah foto bersama dengan Julia Michaels saat perayaan ulang tahun. Perempuan berusia 27 tahun ini juga menyertakan caption yang menarik dan manis pastinya.

“Cinta, hati dan jiwaku @juliamichaels,” tulis Selena Gomez di unggahan di Instagramnya, Selasa (12/11/2019).

Selena Gomez dan Julia Michaels Ciuman

Bukan hanya membuat tato kembar di tangannya, namun ada momen mesra lainnya. Seperti yang disiarkan ET Online, dua perempuan cantik ini berciuman di atas panggung. Satu hari setelah perayaan ulang tahun Michaels, Selena kembali membuat penggemarnya terkejut.

Tepatnya di Senin (11/11/2019) malam hari, Selena hadir saat Michaels tampil di Fonda Theater menyanyikan lagu ‘Anxiety’. Lebih mengejutkan ketika Michaels mencium bibir sahabatnya itu.

Tidak bisa dipungkiri memang, Selena Gomez dan Julia Michaels sudah bersahabat sejak lama. Keduanya pun seringkali berkolaborasi dalam bermusik, terbaru, kabarnya Michaels juga turut andil dalam penulisan lagu terbaru Selena Gomez yang berjudul ‘Lose You To Love Me’ dan ‘Look at Her Now’.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading