Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Jalin Asmara dengan Anak Bupati

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Fatin Shidqia kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Septian Nugraha Gunawan. Yang mengejutkan adalah kekasih jebolan ajang pencarian bakat tersebut adalah anak seorang pejabat publik.

Septian Nugraha Gunawan adalah putra pasangan Hendra Gunawan dan Noviar Marlina. Hendra Gunawan sendiri merupakan Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan yang menjabat semenjak 17 Februari 2016.

Septian juga pernah menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) SUmsel pada tahun 2013 silam. Kini dirinya merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur sejak 2018 lalu.

Unggah Kebersamaan

Awalnya Fatin dan Septian memang merahasiakan kebersamaan mereka dari publik. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya pun akhirnya menginformasikan hubungan mereka melalui media sosial.

Saat sang kekasih wisuda, Fatin juga menemaninya. Ia juga mengunggah foto bahagia tersebut dengan keterangan foto yang menyiratkan bahwa keduanya memang berpacaran.

"Alhamdulillah thanks love," tutur Septian.

Fatin tak Malu Lagi

Jika sebelumnya malu-malu terkait asmaranya, Fatin pun akhirnya kerap mengunggah aktivitas berduanya dengan sang kekasih. Di laman Instagramnya, ada beberapa buah foto yang menampakkan kedua insan tersebut.

Seperti dalam unggahan terakhir Fatin bersama Septian, di mana keduanya terlihat di sebuah jembatan dengan latar belakang laut. Saat itu sepertinya senja sudah menjelang.

Fatin pun menuliskan keterangan foto yang melukiskan suasana alam ketika itu. "What a lovely view," tulis Fatin Shidqia di laman Instagramnya, fatin30.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading