Sukses

News & Entertainment

Kronologi Meninggalnya Ibunda Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir menuturkan kronologi saat menemukan ibundanya, Cut Indria Martini meninggal dunia di rumahnya. Meskipun sedih, akan tetapi perempuan kelahiran 12 Maret 1980 ini bersyukur ibundanya meninggal dunia di rumahnya.

"Saya bersyukurnya mama perginya di rumah saya dengan kondisi tidak sakit. Setidaknya perginya tadi malam tuh tidur," tutur Nirina di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019).

Istri dari Ernest Fardiyan ini mengaku jika sang adik sempat berbicara sedikit dengan ibundanya. Namun saat Nirina bangun tidur hendak bekerja, adik bungsunya mengatakan jika sang ibu sudah terbujur kaku.

"Terus pagi saya bangun mau siap-siap ada kerjaan, tiba-tiba adik saya bilang 'Nina bantuin Dede bangunin mama yuk'. Kayaknya mama nggak bisa dibangunin, dari semalem posisi mama masih sama," jelas Nirina Zubir.

Terkejut

Nirina Zubir terkejut ketika menemukan ibundanya sudah tak bernyawa. Walaupun sempat kebingungan, akan tetapi ia mendapat banyak bantuan dari tetangga dan keluarganya.

"Akhirnya saya ke dalam kamar, saya cek memang sudah dingin dan kaku. Sempat kaget sih karena nggak tau mesti apa, mesti gimana. Kagetnya pasti kaget, cuma ini mesti ngapainya? Langkah pertama apa ya? Pemakaman? Pemandian? Jadi pikirn sudah kemana-mana," ujar Nirina.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebagai Ibu, Intip Karakter Nirina Zubir Lewat Zodiak Pisces
Artikel Selanjutnya
Beruntun, Dua Kehilangan Nirina Zubir yang Membuatnya Begitu Sedih