Sukses

Entertainment

Potret Cantik Adhista, Calon Menantu Meriam Bellina

Fimela.com, Jakarta Saat ini Meriam Bellina menyandang status single parent dengan 2 anak cowok yang sudah tumbuh dewasa, Abel dan Nigel. Jika diperhatikan, ternyata kedua anak Meriam Bellina sudah mempunyai pasangan masing-masing.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit tentang calon mantu dari Meriam Bellina yang bernama Immaculata Adhista. Perempuan berwajah cantik ini merupakan kekasih dari Abel Poetra.

Seperti diketahui Abel dn Adhista sudah menjalin asmara selama 3 tahun. Melihat kedekatan mereka, tidak menutup kemungkinan jika Adhista bisa menjadi menantu Meriam Bellina.

Sosok yang Stylish

Jika dilihat postingan foto di akun media sosialnya, Adhista tampaknya merupakan sosok yang sangat stylish. Tak hanya punya wajah yang cantik, ia juga punya senyum yang manis.

Namun sayangnya tidak banyak informasi yang bisa digali dari Adhista. Pasalnya ia termasuk sosok yang tertutup tentang identitasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading