Sukses

News & Entertainment

Harry Styles Love On Tour Siap Menggebrak di 2020

Fimela.com, Jakarta Harry Styles bersiap menggelar tur dunianya pada tahun 2020. Rencananya member One Direction tersebut akan keliling beberapa benua untuk membawakan lagu-lagu solonya.

Tur bertajuk 'Harry Styles Love On Tour 2020' ini dihelat untuk mempromosikan album solo terbarunya nanti, Fine Line. Rencananya tur akan dimulai pada April 2020 di Britania Raya meliputi Inggris, Irlandia dan Skotlandia.

Selain itu Harry Styles juga akan menyambangi sejumlah negara di Eropa dan Amerika Utara. Sejauh ini show di Meksiko akan jadi tujuan akhir tur yakni pada 3 Oktober 2020.

Bawa Sejumlah Musisi

Tak sendirian, di Love On Tour 2020, Harry Styles melibatkan beberapa musisi untuk keliling dunia. Di Eropa Harry mengajak rising pop star King Princess, Jenny Lewis di Amerika Serikat dan Kanada lalu ada artis reggae asal Jamaika, Koffee yang tampil di Meksiko.

Lalu apakah negara-negara Asia dan Australia juga masuk dalam daftar tur? Jawabannya adalah iya, tapi pihak label masih akan mengumumkan jadwal berikutnya tahun depan. Jadi silakan berharap-harap cemas dulu sekarang.

Album Fine Line

Fine Line telah diumumkan menjadi judul album solo kedua Harry Styles, setelah self-titled yang sukses mencuri perhatian publik. Single dari album ini telah diluncurkan beberapa waktu lalu berjudul Lights Up.

Dari nuansa yang disajikan tampaknya Harry akan melakukan pendekatan berbeda dari album pertama. Jika sebelumnya nuansa rock klasik terasa dominan, di album kedua ada kebaruan dari segi sound dan tema yang dibawakan.

Sementara itu Harry Styles akan segera memperkenalkan single berikutnya sebelum merilis album Fine Line pada 13 Desember 2019. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Harry Styles di Saturday Night Live Kenakan Busana Koleksi Gucci Spring Summer 2020
Artikel Selanjutnya
Tampil di Saturday Night Live, Harry Styles Sindir Zayn Malik