Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Piala Citra 2019, Ini Tanggapan Jerome Kurnia

Fimela.com, Jakarta Nama Jerome Kurnia masuk dalam nominasi Piala Citra 2019, dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, lewat aktingnya di Bumi Manusia, sebagai Robert Suuhorf.

Mengetahui hal tersebut, Jerome Kurnia mengaku tak percaya dengan hal tersebut. Kendati demikian, ia sangat senang bisa masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan bergengsi perfilman di Tanah Air.

"Senang banget, bisa dipilih dan dipercayai oleh asosiasi-asosiasi film yang sudah memilih kami semua sebagai nominasi. Perasaannya senang banget, karena nggak nyangka juga,” katanya ditemui usai pengumuman Piala Citra 2019, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bangga

Masuk dalam nominasi tersebut, merupakan kebanggan terbesar dalam hidupnya. Ia mengatakan, para pesaingannya merupakan aktor-aktor senior.

Nominasi lainnya dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik adalah Baskara Mahendra (BEBAS), H. Mandra Y.S. (SI DOEL THE MOVIE2), Verdi Solaiman (27 STEPS OF MAY), serta Randy Pangalila Dan Whani Dharmawan (KUCUMBU TUBUH INDAHKU).

"Mereka semua tuh hebat banget. Dari mas Whani dia juga berperan di Bumi Manusia, tapi kali ini dia di nominasikan di Kucumbu Tubuh Indahku. Dia benar benar keren banget, Verdi Sulaiman keren, Baskara juga. Siapapun yang menang, mereka deserve it," katanya.

Salah Satu Goals

Lebih lanjut pria 25 tahun itu mengatakan masuk nominasi ajang Festival Film Indonesia 2019 ini memang salah sayu goals nya dalam berkarier di dunia entertainment.

"Ini bukan goals akhir, tapi salah satu goals aku," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading