Sukses

Entertainment

Ari Irham Dibuat Senyum-Senyum oleh Trailer Film Eggnoid

Fimela.com, Jakarta Film yang diangkat dari sebuah cerita webtoon populer, Eggnoid segera tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019. Salah satu aktor muda berbakat, Ari Irham tampak antusias menunggu film yang dibintangi oleh Sheila Dara dan Morgan Oey tersebut.

Antusiasme Ari Irham pun ia tunjukkan lewat sebuah unggahan video di akun instagram miliknya. Pemain film Terlalu Tampan itu terlihat beberapa kali tersenyum saat menyaksikan official trailer dari film Eggnoid tersebut.

"Gemas banget sih. Beda, menurut aku film Eggnoid ini akan beda sih. Konsep dari ceritanya aku suka banget, Nonton trailernya aja udah baper, apalagi nonton filmnya," kata Ari Irham dalam keterangan tertulis yang diterima Fimela.com.

Rekomendasi

Tak ayal, video first reaction Ari Irham saat menonton trailer film Eggnoid itu pun mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Tak lupa, ia pun merekomendasikan pada masyarakat untuk berbondong ke bioskop saat film produksi Visinema Pictures itu sudah tayang di bioskop.

"Buat kamu yang mau nonton trailer film Eggnoid bisa nonton tanggal 10 November 2019, tonton ya di youtube channelnya film Eggnoid. Kasih tahu reaksi kalian saat nonton trailernya, bisa videoin kaya aku sekarang, post di instagram kalian, kita akan repost juga," ungkapnya.

Adaptasi Webtoon Populer

Film Eggnoid sendiri merupakan film teranyar produksi Visinema Pictures yang akan segera tayang. Sebelum diangkat ke layar lebar, film yang juga dibintangi oleh Kevin Julio itu sudah terlebih dahulu sukses dibaca oleh jutaan orang dibeberapa negara dalam bentuk komik digital.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan, beberapa aktor dan aktris yang juga terlibat dalam film Eggnoid antara lain Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading