Sukses

News & Entertainment

Ben Affleck Perankan Sosok Pecandu Alkohol di Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor yang telah meraih penghargaan Academy Awards dan juga Golden Globe Awards itu baru saja mendapatkan sebuah peran yang menarik. Ben Affleck mendapatkan peran sebagai seorang pecandu alkohol di dalam film “The Way Back.”

Melansir laman Fox News (14/11/19), Ben Affleck memerankan sosok Jack Cunningham yang merupakan mantan pemain basket yang kemudian menjadi  seorang pelatih basket yang bertarung dalam menghilangkan masalah kecanduannya terhadap alkohol.

Film yang dibintangi Ben Affleck menceritakan tentang kehidupan Cunningham yang rumit dan mengakibatkan perceraiannya dengan sang istri hingga menjadi seorang pecandu alkohol. Cunningham kemudian mendapatkan sebuah kesempatan untuk penebusan perilakunya sebagai pelatih tim basket di sekolahnya kala itu.

Peran yang Sama di Kehidupan Nyata Ben Affleck

Tidak jauh berbeda dengan peran yang dimainkannya, Ben diketahui tengah melawan kecanduannya terhadap alkohol. Seperti dilansir dari laman Daily Mail (14/11/19), pada tahun 2018 lalu, Ben melakukan rehabilitasi untuk menghilangkan kecanduannya terhadap alkohol setelah sang mantan istri, Jennifer Garner menyuruhnya.

Beberapa waktu lalu, sang aktor dikabarkan kembali meminum minuman beralkohol dan terlihat di sebuah pesta Halloween di La Peer Hotel. Dirinya yang mengenakan sebuah topeng Halloween itu terlihat kesulitan untuk berjalan.

Sang sutradara di balik film “The Argo” itu menyatakan secara jujur bahwa kejadian di pesta Halloween itu terjadi secara tidak sengaja. Ia juga terlihat sedang menuju rumah milik sang mantan istri di Pacific Palisades.

Meskipun dirinya sempat berjumpa kembali dengan minuman beralkohol, tampaknya Ben Affleck dengan cepat mengatasi hal tersebut. “Kalian tahu itu terjadi,” ucap sang aktor berusia 47 tahun. “Aku tahu hal tersebut lolos, namun aku tidak akan membiarkan hal tersebut membuatku keluar dari jalurku.”

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading