Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas dan Joe Jonas Beli Rumah Mewah yang Berdekatan

Fimela.com, Jakarta Encino, California merupakan kawasan terbaik untuk menghabiskan hidup di sana. Nick Jonas dan Joe Jonas baru saja menguasai daerah terbaik di California tersebut. Adik-kakak yang masing-masing baru menikah pada akhir dan awal tahun lalu itu baru membeli rumah yang berjarak 3 mil di kawasan San Fernando Valley.

Melansir laman Architectural Digest (13/11/19), Joe bersama istrinya, Sophie Turner yang merupakan bintang di balik karakter serial TV “Game of Thrones” itu baru saja mengeluarkan uang $14.1 juta USD untuk sebuah rumah seluas 15,000 meter persegi yang dilengkapi oleh 10 kamar tidur dan 14 kamar mandi di dalamnya.

Hampir serupa dengan sang kakak, Nick Jonas dan sang istri, Priyanka Chopra juga membeli sebuah mansion seharga $20 juta USD dengan luas 20,000 meter persegi. Mansion tersebut dilengkapi dengan 7 buah kamar tidur dan juga 11 kamar mandi.

Karakteristik Rumah Mewah Joe Jonas dan Nick Jonas

Rumah baru milik Joe Jonas dan sang istri, Sophie Turner memiliki sebuah karakter bersifat alam. Menggabungkan material yang berasal dari kayu dan batu-batuan. Pasangan yang menikah pada awal tahun itu memasang kayu walnut sebagai lantai rumahnya dengan balok kayu di seluruh atap rumahnya.

Seperti yang dilansir dari laman The Wall Street Journal (12/11/19), kamar tidur utama yang mereka miliki dilengkapi dengan akses penuh ke balkon dengan pemandangan kolam renang di belakangnya. Fasilitas lain yang dimiliki oleh rumah pasangan selebriti itu, yakni tempat penyimpanan wine, sebuah home theater, ruang kantor, dan gym.

Tidak kalah mengesankan dengan rumah milik sang kakak. Rumah milik Nick Jonas dan Priyanka Chopra itu diawali dengan sebuah hall di depan pintu masuknya yang tinggi dengan panel kayu sebagai atapnya dengan lampu istirahat.

Rumah yang cenderung lebih modern itu dilengkapi dengan sebuah perapian dengan material marble berwarna gelap. Ruang makan formal yang ada di dalam rumahnya itu memiliki fitur pintu kaca yang dapat digeser untuk dapat melihat pemandangan gunung dan juga sebuah kolam renang infinity serta sebuah spa di luar.

Penulis: Anindyta Aprilia

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading