Sukses

Entertainment

Rumah Rizky Febian yang Bergaya Minimalis dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Rizky Febian termasuk salah satu artis muda Indonesia yang sukses. Kesuksesan tersebut pun menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat banyak. Dan sudah menjadi kodrat setiap manusia ingin punya termasuk putra dari komedian Sule ini.

Seperti dilansir dari Merdeka.com, rumah Rizky ini bergaya minimalis namun mewah. Hal tersebut terlihat dari video di kanal YouTube adik Rizky, Putri Delina.

Penasaran seperti apa rumah Rizky Febian? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Minimalis

Rizky Febian memutuskan untuk membeli sebuah rumah dengan konsep yang minimalis. Ia pun menuturkan alasannya mengapa ia memilih konsep rumah yang minimalis. "Konsep minimalis, tampaknya sangat cocok," ujar Rizky.

Beli Pakai Uang Sendiri

Kepada Putri, Rizky mengaku jika rumah ini dibelinya dengan menggunaan uang sendiri. Selama ini ia bekerja keras hingga akhirnya terkumpul uang untuk membeli rumah dengan tiga lantai. "Alhamdulillah beli sendiri," ujarnya.

Koleksi Sepatu

Saat memasuki rumah Rizky Febian, Anda akan disambut dengan sebuah sofa berukuran besar. Tepat di belakang sofa besar tersebut, terdapat sekumpulan koleksi sepatu yang tertata sangat rapi.

Kasur Mahal

Rizky Febian nempati sebuah kamar utama. Dalam kamar tersebut ada sebuah barang yang mencuri perhatian yaitu kasur. Ia mengaku jika kasur yang dipakainya ini sangat mahal, harganya mencapai puluhan juta.

"Paling mahal kasur, berapa puluh juta. Tipikal yang nggak bisa tidur jadi ini sampai tepok jidat. Mahal pisan," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading