Sukses

Entertainment

Cantiknya Raisa, Lihat 5 Potretnya Bergaya di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Raisa sudah kembali dengan aktivitasnya sebagai penyanyi di atas panggung. Seperti diketahui, Raisa sempat mundur atau cuti dari aktivitas panggung setelah perutnya semakin membesar dan akhirnya melahirkan anak pertamanya dari Hamish Daud.

Kini, Raisa sudah menjelajah berbagai panggung, baik off air maupun on air. Ia bahkan sudah sampai ke panggung-panggung di luar pulau Jawa. Di laman Instagramnya, Raisa tampak begitu menikmati aksinya sebagai penghibur.

Dengan ragam gaya busana, Raisa tetap tampak cantik. Bagaimana bermacam gaya pelantun Could It Be tersebut ketika berada di atas panggung? Mari kita lihat.

Salami Penonton

Sebagaimana diunggah pada keterangan foto di laman Instagramnya, Raisa tengah menjadi penampil di Udayana Jazz. Di sana, ia tampak ditemani oleh sang suami, Hamish Daud yang juga naik panggung. "Udayana Jazz, 10 November 2019. Slide ketiga bikin kamu terkejut! (Pict by @nareend )" tuturnya.

Senyum yang Indah

Raisa tampak sangat menawan kala mengenakan busana berwarna putih. Ia merasa panggungnya sangat ramai sehingga dirinya pun merasa sangat bahagia. Lihat saja senyumnya di atas panggung. "Seumur2 main di Holywings, di Medan kemarin yang terrr seru! Thanks so much guys!" ujarnya

Cantiknya Raisa dalam Pink

Raisa tampak berfoto membelakangi penonton yang terlihat sangat banyak. Ia yang memakai busana pink bermotif dan dipadupadankan dengan rok pendek begitu memukau. Senyum hangat terlihat dari dirinya. "Pelukkkkk.. (Lombok, 3 November 2019)" ujar Raisa.

Di Tokyo

Raisa dengan mengenakan dress bermotif menjadi teman duet Baby Face, penyanyi asal Amerika Serikat. "Last week I had the honor of singing with @babyface at @billboardlive_tokyo.. So humble and wise, I'm looking forward to making music with you soon!" tutur Raisa di laman Instagramnya Oktober lalu.

Cantik Menghayati

Tampil di Ideanation Future Festival, Raisa yang tampil dengan gaun berwarna biru tampil dengan begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading