Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Rezky Aditya Akan Menikah di Tanggal Spesial dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang rencana pernikahan aktris Citra Kirana dan Rezky Aditya masih mengundang rasa penasaran publik. Sampai saat ini, keduanya masih terbilang tertutup terkait kabar bahagianya tersebut.

Bahkan, untuk sekedar membocorkan tanggal dan tempat pasti pernikahannya pun mereka berdua masih enggan mengungkapkan. Seperti saat ditemui awak media di Jakarta Convention Center, beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Ciki cuma membocorkan ia dan Rezky Aditya akan menikah di tanggal spesial. "Pasti (nikah) di tanggal spesial," singkat Citra Kirana.

Dalam Waktu Dekat

Meski tidak mengungkapkan secara rinci kapan tanggal pasti ia dan Rezky Aditya akan menikah, namun kuat dugaan, mereka menikah dalam waktu dekat.

Setidaknya hal tersebut bisa disimpulkan jika pekerjaan yang dijalani Citra Kirana hari ini adalah job terakhirnya sebelum melangsungkan pernikahan.

"Ini pekerjaan terakhir, mudah-mudahan sampai nanti acara," terangnya.

Sedang Pingitan

Indikasi lain yang menunjukkan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan menikah dalam waktu yang tidak lama lagi pun tercium dari pernyataan Citra Kirana saat disinggung tentang proses foto prewedding. Secara tersirat, Ciki mengindikasikan jika saat ini ia dan Rezky Aditya tengah menjalani proses pingitan sehingga tidak bisa bertemu.

"Sudah nggak (foto prewedding) karena sudah mulai mendekati, jadi tahan dulu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading