Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Satrio Alexa Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Satrio Alexa. Ayah dari gitaris Alexa ini meninggal dunia di usia 82 tahun. Berdasarkan info dari pihak Alexa, ayahanda Satrio yang bernama Adhi Moersid meninggal dunia pada Sabtu (16/11) sekitar pukul 19.08 WIB.

Namun belum ada informasi lebih lanjut apa penyebab meninggalnya ayahanda Satrio. Jenazah Adhi Moersid akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Kalibata Tengah XVI no. 6, Komp. Pomad, Jakarta Selatan.

Ayah Satrio Alexa akan dimakamkan pada Minggu (17/11) di TPU Jeruk Purut. Keluarga besar Alexa pun mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya untuk Satrio.

Ucapan Duka

"Kami keluarga besar dari ALEXA mewakili Satrio, memohon doa yang terbaik untuk almarhum, dan minta maaf sebesar-besarnya apabila semasa hidup beliau ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan," tulis perwakilan dari pihak Alexa.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah yang paling baik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading