Sukses

Entertainment

Tanggapan Rossa Soal Tarif Fantastis Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang biasanya memilih untuk berkumpul dengan keluarga saat pergantian malam tahun baru. Namun beda halnya dengan penyanyi Rossa. Pasalnya setiap akhir tahun, ia selalu 'bertugas'.

Seperti halnya pergantian tahun ini, ia akan manggung di hotel di kawasan Bandung bersama Kahitna, 5 Romeo hingga Arsy Widianto.

"Hampir semua penyanyi pengen ambil job di akhir tahun karena memang ada prestis tersendiri kayak dipercayai orang atau hotel untuk isi momen spesial Khir tahun. Kalau kita ya senang banget," ujar Rossa.

 

Keluarga Tak Masalah

Menurut pelantun Tegar itu , keluarganya tak masalah, jika dirinya harus manggung di pergantian tahun. Pasalnya, keluarganya justru selalu ikut dirinya pergi 'ngamen'.

"Kalau menurut aku malah malam tahun baru mama papa keluarga pada ikut juga. Jadi rayain tahun barunya bisa sekalian juga dan kita dibayar," jelas Rossa.

 

Bayaran Fantastis

Salah satu alasan terbesar Rossa mau nyanyi di pergantian malam tahun karena bayarannya yang cukup fantastis. Sehingga ia tak mau melewatkan hal itu.

"Iya pasti karena itu juga ya. Kalo dibayarny seperempatnya kan mending di rumah aja. Itu rezeki buat kita para pengamen di panggung," jelas perempuan yang kerap dipanggil Teh Ocha itu.

Sayangnya, Rossa enggan membeberkan berapa biaya yang harus dikeluarkan pihak acara untuk menghadirkan dirinya di acara pergantian malam tahun baru.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

Loading