Sukses

Entertainment

Balik ke Jakarta, DWP 2019 Janjikan Suguhan Spesial Selama 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Festival musik elektronik, Djakarta Warehouse Project akan kembali dihelat di Jakarta setelah sebelumnya sempat 'pindah domisili' ke pulau Dewata, Bali. Untuk edisi ke-11 tahun ini, DWP 2019 akan berlangsung selama tiga hari.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, DWP 2019 akan berlangsung pada 13-15 Desember 2019.

"DWP 2019 akan menjadi kali pertama DWP digelar selama tiga hari di Jakarta," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Line Up

Untuk tahun ini, pihak Ismaya Live selaku penggagas acara pun menyiapkan sejumlah line up spesial. Salah satu yang pasti akan dinanti penampilannya adalah Calvin Harris yang terakhir menyambangi Jakarta pada 2012 lalu. Di samping itu, nama-nama besar di musik EDM seperti Martin Garrix dan Zedd pun menjadi headliner teratas.

"Pemilihannya (headliner) sebenernya untuk DWP pakemnya ini udah berjalan dari beberapa tahun ke belakang. Ketika kita lihat EDM, secara genrenya lebih meluas lagi. Mungkin hari ini kita lebih menghadirkan berbagai macam artis, secara payung besarnya ya music, buat pemilihan tahun ini seperti itu, ada beberapa nama yang mungkin kita annouce, kesannya mungkin dari genre dance music yang orang awam kenal lah," tutur Sarah.

Selain nama-nama tersebut, beberapa musisi lain yang juga ikut ambil bagian dalam DWP 2019 antara lain Skrillex, Disclosure, Blasterjaxx, Bassjackers, Dash Berlin, Markus Schulz, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Yellow Claw.

Selain itu, tour party asal Barcelona, Elrow juga menjanjikan penampilan spesialnya di DWP 2019. Nama lain yang juga akan ikut tampil dalam tiga hari penyelenggaraannya yaitu Chromeo (DJ set), Coone, Jonas Blue, dan Salvatore Ganacci.

"Masih ada beberapa nama lain yang akan kami umumkan dalam sebulan ke depan, termasuk berbagai activations yang bisa penonton coba di hari penyelenggaraan DWP 2019," lanjut Sarah.

Harga Tiket

Jelang perhelatan DWP 2019, Ismaya Live juga sudah mulai gencar menginformasikan harga tiket yang akan mereka jual untuk event kali ini. Untuk tiket 3-Day Pass saat ini dijual mulai harga Rp 1,5 juta untuk kategori General Admission (GA)-Early Entry yang mengharuskan penontonnya datang sebelum jam 7 malam. Sementara itu, tiket berkategori GA-Presale saat ini dimulai dari harga Rp 1,680 juta untuk tier GA-Presale 3-Day Pass.

Di samping itu, untuk tiket Daily Pass kategori GA dijual mulai Rp 650 ribu untuk Early Entry dan Rp 750 ribu untuk yang tidak terbatas waktu masuknya.

Dan, bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitas VIP Gold seperti akses ke VIP viewing area, gerbang masuk khusus VIP Gold, dan akses ke VIP toilet, VIP bar, dan VIP lounge, serta antrian khusus saat menukarkan tiket, dapat ditebus dengan harga Rp 3,520 juta untuk 3-Day Pass dan Rp 1,4 juta untuk Daily Pass. Harga-harga yang dicantumkan tersebut merupakan harga Presale yang bisa dipesan di website resmi Djakarta Warehouse Project.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading