Sukses

Entertainment

Kehadiran Tohpati di Album Ketiga HiVi, Ceritera

Fimela.com, Jakarta Grup musik HiVi baru saja meluncurkan album ketiganya, Ceritera di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/11/2019). Dalam penggarapan karya ini, mereka mengajak Tohpati sebagai produser.

Gitaris dan backing vokal HiVi, Febri juga mengungkapkan HiVi sangat senang dapat bekerjasama dengan Tohpati. Apalagi, mereka sudah saling kenal cukup lama.

"Hubungan ini sudah lama dengan Mas Tohpati. Awal kenal pernah satu panggung, salim-saliman. Pada awal tahun 2018 ada acara nostalgia di belakang panggung," ucap Febri, gitaris HiVi.

Bertukar Pikiran

Di satu sisi, Tohpati juga sangat senang diajak HiVi untuk bergaubung dalam penggarapan album baru mereka. Apalagi, para personel HiVi, Ilham, Febri, Ezra dan Neida memiliki banyak ide.

"Mereka punya ide-ide jadi saling tukar pikiran, enggak ada yang saling dominan saling memberi aja," kata Tohpati pada peluncuran album Ceritera.

Tohpati: HiVi Punya Prinsip

Tohpati menyebut dirinya tertarik berkerjasama dengan HiVi, karena mereka memiliki prisip di warna musiknya, yang jarang sekali dimiliki beberapa musisi tanah air.

"Yang saya suka dari HiVi! mereka punya prinsip musiknya Indonesia. Dan Indonesia maksudnya enggak terlalu bule-bule, R&B, Bro Bro, EDM, sound elektronik yang terlalu modern," tutur Tohpati.

Dalam album Ceritera, HiVi! menyuguhkan sembilan lagu. Nama Ceritera dipilih karena HiVi! ingin lebih dekat dengan para penggemar dengan cara bercerita.

“Album ketiga kenapa Ceritera? Karena tidak ada cara lain untuk lebih dekat selain bercerita. Supaya lebih dekat,” ujar Ezra, gitaris HiVi!.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading